10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat
Loading...

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, dan memiliki kecanduan akan berinteraksi di sosial media. Hal ini memiliki dampak buruk dimana interaksi secara langsung mulai ditinggalkan. Soal sosial media, terkadang orang menuliskan perasaannya entah itu senang, susah, sedih, dan kesal dalam sebuah status.

 

Dan terkadang status yang dipublish pun menggunakan kalimat-kalimat luar seperti bahasa inggris. Kalo bahasa inggrisnya bagus mah enak, jadi gampang dimengerti dan dibaca. Tapi kalo bahasa inggrisnya asal-asalan? Yaaa, RIP English deh. Seperti yang dilansir dari Brilio ini nih!

1
Hmmm. Baru tau New York City punya perayaan.

Hmmm. Baru tau New York City punya perayaan.
Advertisements

2
Niatnya sih ngundang temen pake bahasa inggris. Lah kok susunannya nyeleneh~

Niatnya sih ngundang temen pake bahasa inggris. Lah kok susunannya nyeleneh~

3
Baru tau printter bisa diputer-puter di tangan.

Baru tau printter bisa diputer-puter di tangan.

4
Wah, polantas Indonesia emang keren, Sekarang buka samsat on the roadnya di pantai.

Wah, polantas Indonesia emang keren, Sekarang buka samsat on the roadnya di pantai.

5
Bahasa inggris lu benerin dulu boy, baru nyari high standard girl.

Bahasa inggris lu benerin dulu boy, baru nyari high standard girl.

6
Gini nih kalo baru dilahirin ga langsung diadzanin.

Gini nih kalo baru dilahirin ga langsung diadzanin.

7
Digambar hatters, di caption hetter. Aku harus gimana ini?

Digambar hatters, di caption hetter. Aku harus gimana ini?

8
Hadeuh, ini ibu-ibu nulis apaan sih?

Hadeuh, ini ibu-ibu nulis apaan sih?

9
Mungkin dia abis nonton fast and furious jadi keinget.

Mungkin dia abis nonton fast and furious jadi keinget.

10
Peisal, futsal, atau mie kuah kari spesial?

Peisal, futsal, atau mie kuah kari spesial?