8 Chat Gagal Gombal yang Endingnya Bikin Ngakak
Loading...

Hubungan cinta antara pria dan wanita bukan terjadi secara instan, pasti ada tahapan kita melakukan pendekatan, pengenalan hingga akhirnya menjalinhubungan. Pendekatan juga bukan perkara yang mudah, dibituhkan usaha yang keras agar gebetan kita menerima sebagai kekasih.

 

Normalnya sih, yang melakukan pendekatan adalah cowok. Bukan cuma perhatian aja yang diberikan, tapi juga gombalan berupa rayuan yang harapannya bisa bikin gebetan luluh dan jatuh cinta.

 

Tapi sayangnya, beberapa cowok berikut ini gagal mengungkapkan gombalannya. Daripada penasaran, dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini.

1
Dari awal pertanyaanya udah bisa ketebak jawabannya, jadi malah garing banget.

Dari awal pertanyaanya udah bisa ketebak jawabannya, jadi malah garing banget.
Advertisements

2
Maunya gombal malah disemprot.

Maunya gombal malah disemprot.

3
Niatnya gombal malah ketahuan.

Niatnya gombal malah ketahuan.

4
Punya gebetan lemot ya gini nih.

Punya gebetan lemot ya gini nih.

5
Niatnya biar berjodoh, tapi jawabannya malah ngawur banget.

Niatnya biar berjodoh, tapi jawabannya malah ngawur banget.

6
Hayoloh, kalau udah dapet pertanyaan kaya gini kamu bisa apa?

Hayoloh, kalau udah dapet pertanyaan kaya gini kamu bisa apa?

7
Niatnya ngegombal malah diseriusin.

Niatnya ngegombal malah diseriusin.

8
Saat PDKT jangan ngasi pertanyaan yang itu-itu aja dong. Bosan.

Saat PDKT jangan ngasi pertanyaan yang itu-itu aja dong. Bosan.