9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat
Loading...

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawah umur yang juga menggunakannya. Masalahnya, isi dari foto dan status yang diunggah anak bau kencur ini bikin kita kawatir dengan generasi penerus bangsa.

 

Gimana nggak? Status mereka ini sudah melebihi orang dewasa, apalagi ada beberapa anak yang sudah berani memamerkan foto yang bikin kita nggak habis pikir.

Seperti beberapa status gombalan yang dibikin beberapa anak kecil berikut ini, bikin jomblo gigit jari. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini, Pulsker!

1
Gimana bisa dinner disiang hari nak?

Gimana bisa dinner disiang hari nak?
Advertisements

2
Waduh, dikira katak aja berkembang biak.

Waduh, dikira katak aja berkembang biak.

3
Duh dek, waktunya main layangan, bukan cinta-cintaan.

Duh dek, waktunya main layangan, bukan cinta-cintaan.

4
Masih kecil aja udah jago ngegombal, gimana gedenya nih.

Masih kecil aja udah jago ngegombal, gimana gedenya nih.

5
Duh nak, dicariin emak bapak tuh.

Duh nak, dicariin emak bapak tuh.

6
Sedih banget nggak sih lihat mereka.

Sedih banget nggak sih lihat mereka.

7
Dan status kalian ini juga ngeselin!!

Dan status kalian ini juga ngeselin!!

8
Astaghfirullah hal adzim.Pip

Astaghfirullah hal adzim.Pip

9
Pipis aja belum lurus udah cinta-cintaan aja :D

Pipis aja belum lurus udah cinta-cintaan aja :D