9 Momen saat Ojek Online Bikin Baper Penumpangnya
Loading...

1
Wah, si abang tau nih gimana caranya mengayomi dan mengasih penumpang. Salute!

Wah, si abang tau nih gimana caranya mengayomi dan mengasih penumpang. Salute!
Advertisements

2
Waduh, ya ga musti gitu juga mbak. Plak!

Waduh, ya ga musti gitu juga mbak. Plak!

3
Ini sih ada pepatahnya, 'Tak eyang maka tak sayang'

Ini sih ada pepatahnya, Tak eyang maka tak sayang

4
Lah, si mbaknya malah ke-GR'an. Makanya mbak minum air mineral biar stay focus! Wkwkwkw

Lah, si mbaknya malah ke-GRan. Makanya mbak minum air mineral biar stay focus! Wkwkwkw

5
Pasukan hijau apaan mbak? Ulet keket? Wkwkwkw... Masnya juga pinter banget nih ngegombalnye.

Pasukan hijau apaan mbak? Ulet keket? Wkwkwkw... Masnya juga pinter banget nih ngegombalnye.

6
Watduh, kudu hati-hati mah ini kalo ketemu sama penumpang kek begini modelnya. Seng sabar mas driver.

Watduh, kudu hati-hati mah ini kalo ketemu sama penumpang kek begini modelnya. Seng sabar mas driver.

7
Efek jomblo bertahun-tahun mah gitu. Jalanin aja bosque, gausah malu. Wkwkwkw

Efek jomblo bertahun-tahun mah gitu. Jalanin aja bosque, gausah malu. Wkwkwkw

8
Dan terjadi lagi... Hadeuh, yang penting bintang limanya deh. (:

Dan terjadi lagi... Hadeuh, yang penting bintang limanya deh. (:

9
Itu emang udah SOP dari sononya neng.

Itu emang udah SOP dari sononya neng.