10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri
Loading...

Setiap orang pasti punya hobi dalam hidupnya, salah satu yang paling digandrungi anak muda saat ini adalah main game. Enggak cuma lewat smartphone aja, tetapi banyak juga yang masih memilih warnet sebagai tempat mereka bermain game. 

 

Di tempat inilah biasanya para gamer ini menghabiskan waktunya. Bahkan terkadang ketika bermain game mereka menghabiskan waktu hingga berjam-jam sampai akhirnya ketiduran. Nah saat ketiduran mereka menganggap warnet seperti rumah sendiri. 

 

Momen ketika mereka tidur yang akhirnya tertangkap kamera lalu tersebar di media sosial. Berbagai macam pose mereka ini benar-benar bikin ketawa ngakak. Seperti yang dilansir dari Brilio, bikin nggak habis pikir!

1
Enak banget ya dek, sampai kursi warnet serasa spring bed.

Enak banget ya dek, sampai kursi warnet serasa spring bed.
Advertisements

2
Waduh, ini warung kopi atau warnet?

Waduh, ini warung kopi atau warnet?

3
Seperti bilik warnet yang ada di Jepang tapi lite version.

Seperti bilik warnet yang ada di Jepang tapi lite version.

4
Duh dek, nggak di cariin sama mamanya?

Duh dek, nggak di cariin sama mamanya?

5
Kok bisa sih tidur nyenyak dengan pose kaya gini? Di warnet lagi.

Kok bisa sih tidur nyenyak dengan pose kaya gini? Di warnet lagi.

6
"Pak, bangun pak, dicariin istrinya tuh!"

Pak, bangun pak, dicariin istrinya tuh!

7
Saking ngantuknya sampai ketiduran kaya gini.

Saking ngantuknya sampai ketiduran kaya gini.

8
Ketiduran gara-gara dengerin lagunya Payung Teduh.

Ketiduran gara-gara dengerin lagunya Payung Teduh.

9
Benar-benar serasa rumah sendiri ya mas.

Benar-benar serasa rumah sendiri ya mas.

10
Mumpung warnet lagi sepi, mending dipakai tidur aja dulu.

Mumpung warnet lagi sepi, mending dipakai tidur aja dulu.