10 Chat Kocak Seller dan Pembeli Online Shop yang bikin Sakit Perut
Loading...

1
Kalo uang belum cukup ya dikumpulin dulu lahhh, jangan nawar terus kebangetan. Kan kasian

Kalo uang belum cukup ya dikumpulin dulu lahhh, jangan nawar terus kebangetan. Kan kasian
Advertisements

2
Wadudu, ini sih parah. Mau belanja online gatau kecamatan itu apa. Piye to mas?

Wadudu, ini sih parah. Mau belanja online gatau kecamatan itu apa. Piye to mas?

3
Ini sih tipe penjual gamau ribet, tapi belagu juga. Jangan gitu ya sis!

Ini sih tipe penjual gamau ribet, tapi belagu juga. Jangan gitu ya sis!

4
Bapak kang galonnya tipe cuek nih! Wkwkwk

Bapak kang galonnya tipe cuek nih! Wkwkwk

5
Lah kan tadi situ nanya kupret. Gmn seh?

Lah kan tadi situ nanya kupret. Gmn seh?

6
Sebuah modus kenalan baru. Eh, ini WA mas, bukan BBM, pake pingpong segala

Sebuah modus kenalan baru. Eh, ini WA mas, bukan BBM, pake pingpong segala

7
Yakali, belanja online bisa ngutang.

Yakali, belanja online bisa ngutang.

8
Aduuuh, dulu mah umur segitu masih main gundu. Ladalah sekarang udah main online shop

Aduuuh, dulu mah umur segitu masih main gundu. Ladalah sekarang udah main online shop

9
Hmmm, menghilangkan wajah ya. Pake penhapus aja mbak! aha!

Hmmm, menghilangkan wajah ya. Pake penhapus aja mbak! aha!

10
Buset dah, niat amat gambar lokasi. Padahal tinggal klik-klik doang kasih map

Buset dah, niat amat gambar lokasi. Padahal tinggal klik-klik doang kasih map