10 Screenshot Chat Gagal Modus yang Bikin Malu Banget
Loading...

1
Wadooo, ga rela deh udah beliin pulsa tapi yang bales WAnya si pacar. Wkwkwkwkw

Wadooo, ga rela deh udah beliin pulsa tapi yang bales WAnya si pacar. Wkwkwkwkw
Advertisements

2
Lagian sih, kalo mau sepik itu mbok ya observasi dulu si cewe masih jomblo atau engga.

Lagian sih, kalo mau sepik itu mbok ya observasi dulu si cewe masih jomblo atau engga.

3
Wah, ini sih bisa jadi perang dunia ketiga bosque...

Wah, ini sih bisa jadi perang dunia ketiga bosque...

4
Saat bapak mulai turun tangan, semua cowo pun berguguran.

Saat bapak mulai turun tangan, semua cowo pun berguguran.

5
Hmmm, BTW Kurir JNE ada fitur tanya-tanya udah tidur atau belum yah sekarang. XD

Hmmm, BTW Kurir JNE ada fitur tanya-tanya udah tidur atau belum yah sekarang. XD

6
CLBK boleh sih, tapi ya sadar diri juga. Kalo udah jadi bini orang gausah dikejar-kejar lagi!

CLBK boleh sih, tapi ya sadar diri juga. Kalo udah jadi bini orang gausah dikejar-kejar lagi!

7
Modus baru nih. Baru ketauan aja langsung berubah jadi kuis.

Modus baru nih. Baru ketauan aja langsung berubah jadi kuis.

8
Mungkin itu beneran dari providernya. Biasa, promo bulan puasa bonus reminder buka puasa.

Mungkin itu beneran dari providernya. Biasa, promo bulan puasa bonus reminder buka puasa.

9
Bukan promosi loh ya ini by the way.

Bukan promosi loh ya ini by the way.

10
Waduh, serem deh kalo cowoknya model begitu. Bisa di RKO bolak-balik ini.

Waduh, serem deh kalo cowoknya model begitu. Bisa di RKO bolak-balik ini.