10 Pertanyaan Konyol di Facebook yang Bikin Gregetan
Loading...

Hari gini, siapa sih yang nggak main media sosial? Bahkan orang tua kita sekalipun, karena smartphone yang kita pegang saat ini sangat erat dengan internet dan media sosial. Bisa dibilang Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunannya. Selain penggunannya yang mudah, banyak sekali fitur di FB yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah bergabung dengan berbagai macam grup yang ada di dalamnya.

 

Di grup inilah kita bisa menambah teman atau bertanya-tanya berbagai hal yang ingin kita tahu. Sama seperti beberapa orang yang bertanya di FB berikut ini. Namun pertanyaan mereka ini malah bikin kita gregetan karena kekonyolannya.

 

Jadi penasaran kan seperti apa isinya? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita simak beberapa pertanyaan konyol dari warganet di grup Facebook berikut ini. Siap-siap ngakak ya, Pulsker!

1
Kalau bisa kaya gini, menangis mahasiswa kedokteran :d

Kalau bisa kaya gini, menangis mahasiswa kedokteran :d
Advertisements

2
Ya bener juga sih, salah satu syarat orang berpuasa adalah waras.

Ya bener juga sih, salah satu syarat orang berpuasa adalah waras.

3
Maunya diapain nih yang nanya. Jangan bikin emosi deh.

Maunya diapain nih yang nanya. Jangan bikin emosi deh.

4
Jombinya pada ngumpul untuk mengikat tali silaturahmi agar lebih erat.

Jombinya pada ngumpul untuk mengikat tali silaturahmi agar lebih erat.

5
Apalagi kalau masih bersihin kamar mandi.

Apalagi kalau masih bersihin kamar mandi.

6
Coba tanya sama istrinya aja lurr.

Coba tanya sama istrinya aja lurr.

7
Berbahaya bun, karena terlalu lama di dalam kandungan.

Berbahaya bun, karena terlalu lama di dalam kandungan.

8
Mahasiswa pertanian, kalau lulus jadi tani.

Mahasiswa pertanian, kalau lulus jadi tani.

9
Kalau dipikir-pikir benar juga ya.

Kalau dipikir-pikir benar juga ya.

10
Ya bener juga sih, tapi sebelumnya diucapin innalillahi dulu.

Ya bener juga sih, tapi sebelumnya diucapin innalillahi dulu.