10 Chat Minta Putus yang Endingnya Bikin Meringis
Loading...

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan yang serius dengan pasangannya. Tentu saja hal ini bukan hanya tentang kasih sayang dan kesetiaan saja, tetapi juga komitmen dari masing-masing pasangan.

 

Tapi yang namanya hati siapa yang tahu, apalagi ketika sudah merasa nggak cocok dengan pasangan kita, pasti yang ada dipikikan hanya bagaimana untuk mengakhiri hubungan. 

 

Seperti beberapa chat-an tangan putus berikut ini, namun alasan mereka putus justru bikin kita nggak habis pikir. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, mari langsung kita lihat berikut ini!

1
Kenapa nggak dicoba aja dulu. Harusnya don't judge a book by its cover.

Kenapa nggak dicoba aja dulu. Harusnya dont judge a book by its cover.
Advertisements

2

3
Kalau nemu cowok yang kayak gini, emang pantesnya di bom pakai nuklir.

Kalau nemu cowok yang kayak gini, emang pantesnya di bom pakai nuklir.

4

5
Salah satu alasan yang paling klasik ketika mutusin pasangan.

Salah satu alasan yang paling klasik ketika mutusin pasangan.

6
Emang si Adit ini udah keterlaluan banget ya.

Emang si Adit ini udah keterlaluan banget ya.

7
Ketika menjalin hubungan nggak Di lihat dari hati yang tulus, tetapi dia pakai motor apa.

Ketika menjalin hubungan nggak Di lihat dari hati yang tulus, tetapi dia pakai motor apa.

8

9
Ini ceritanya mau mutusin apa mau menyusun pidato.

Ini ceritanya mau mutusin apa mau menyusun pidato.

10
Bukan gitu maksudnya Bambang :D

Bukan gitu maksudnya Bambang :D