10 Chat Rayuan Maut yang Bikin Cewek Senyum-Senyum Sendiri
Loading...

Ada yang bilang kalau cewek itu suka banget dibohongi dengan rayuan. Mereka akan menyerah ketika ada cowok yang merayu saat PDKT. Siapa sih yang nggak suka dipuji? Apalagi kalau rayuannya maut, bisa dijamin bikin para cewek klepek-klepek. Ya memang ada saja rayuan cowok untuk mendapatkan hati pujaan hatinya. Tapi kalau keseringan merayu, malah terlihat seperti buaya darat.

 

Sama seperti beberapa chat rayuan maut berikut ini. Entah benar atau tidak, tapi rayuan mereka ini bikin kita nggak habis pikir. Daripada penasaran dengan rayuannya , dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini!

1
Lah, kalau buat mengusap air mata, berarti mau menyakiti dong.

Lah, kalau buat mengusap air mata, berarti mau menyakiti dong.
Advertisements

2
Awal mula buaya mulai mendekat ke daratan dan mencari mangsa.

Awal mula buaya mulai mendekat ke daratan dan mencari mangsa.

3
Ngaku deh, kalau kata-kata ini adalah idaman setiap wanita.

Ngaku deh, kalau kata-kata ini adalah idaman setiap wanita.

4
Sepertinya cewek ini udah tau banget siapa yang mencoba merayunya.

Sepertinya cewek ini udah tau banget siapa yang mencoba merayunya.

5
Keturunan Denny Cagur nih, jago banget merayunya.

Keturunan Denny Cagur nih, jago banget merayunya.

6
Salah merayu ukhti yang sudah punya tameng.

Salah merayu ukhti yang sudah punya tameng.

7
Bisa aja nih idot merayunya. Bisa ditiru nih.

Bisa aja nih idot merayunya. Bisa ditiru nih.

8
Waduh, masih ada nggak tuh cewek sampai sekarang. Apa udah terganti dengan yang lain?

Waduh, masih ada nggak tuh cewek sampai sekarang. Apa udah terganti dengan yang lain?

9
Kalau yang ini pasti new bie dalam hal rayuan. Soalnya gombalannya belum semaut yang lain.

Kalau yang ini pasti new bie dalam hal rayuan. Soalnya gombalannya belum semaut yang lain.

10
Udah mengeluarkan rayuan maut, ternyata ditolak.

Udah mengeluarkan rayuan maut, ternyata ditolak.