10 Status Lucu Hal Unfaedah yang Bikin Ngakak Kocak
Loading...

Zaman sekarang hal apapun bisa kita bagikan di media sosial. Enggak cuma update status dan upload foto saja, tetapi kita juga bisa meng-update keadaan sekitar yang kita lihat lalu diunggah di media sosial agar semua halayak bisa melihatnya. Mulai dari info yang berguna, hingga hal-hal yang tidak berfaedah, semuanya bisa kita temukan di media sosial.

 

Salah satu medsos yang saat ini paling banyak penggunanya adalah Facebook. Nah di media sosial inilah kita sering menemukan berbagai status yang isinya mengocok perut.

 

Seperti beberapa postingan tentang hal unfaedah berikut ini yang lengkap dengan fotonya. Seperti apa sih? dirangkum dari berbagai sumber, Mari kita lihat beberapa postingan orang-orang di Facebook di bawah ini!

1
Bener banget nih Salah satu syarat mutlak puasa adalah punya akal sehat.

Bener banget nih Salah satu syarat mutlak puasa adalah punya akal sehat.
Advertisements

2
Semua memang ditakdirkan Tuhan Yang Maha esa, termasuk memiliki otak yang dipakai untuk berpikir.

Semua memang ditakdirkan Tuhan Yang Maha esa, termasuk memiliki otak yang dipakai untuk berpikir.

3
Kalau kau menyadari ini adalah stiker kaca yang ada di mobil.

Kalau kau menyadari ini adalah stiker kaca yang ada di mobil.

4
Kondangan sambil uji nyali berjamaah.

Kondangan sambil uji nyali berjamaah.

5
Mungkin ini TV khusus untuk kelelawar.

Mungkin ini TV khusus untuk kelelawar.

6
Ngeles aja si Aulia ini kayak bajaj.

Ngeles aja si Aulia ini kayak bajaj.

7
Bisa sambil nungguin yang lagi ngepet.

Bisa sambil nungguin yang lagi ngepet.

8
Pemain game Minecraft can relate.

Pemain game Minecraft can relate.

9
Aduh ampun deh gimana rasanya :(

Aduh ampun deh gimana rasanya :(

10
Kenapa dunia membingungkan seperti iniii.

Kenapa dunia membingungkan seperti iniii.