10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin
Loading...

Di zaman yang sudah modern seperti saat ini, dalam urusan belanja bukan lagi hal yang sulit. Kita bisa berbelanja melalui online shop yaitu dengan menggunakan smartphone ketika memilih barang tanpa harus keluar rumah. selain itu banyak sekali pilihan barang yang bisa kita pilih ketika membuka aplikasi yg e-commerce.

 

Tapi selalu saja ada seseorang yang iseng ketika membuka aplikasi online shop, tingkah usil mereka ini bikin para seller geregetan. Kira-kira bagaimana keseruan mereka? Seperti yang dihimpun dari Brilio.net, walaupun lucu tapi jangan tiru kelakuan mereka ya!

1
Lah ini yang jualan siapa yang jawab siapa?

Lah ini yang jualan siapa yang jawab siapa?
Advertisements

2
Kalau belum beli kenapa harus nanya resi gan?

Kalau belum beli kenapa harus nanya resi gan?

3
Ini sebenarnya pengen nanya atau pengen beli sih? Tapi terima kasih karena sudah memberi doa penglaris dagangan.

Ini sebenarnya pengen nanya atau pengen beli sih? Tapi terima kasih karena sudah memberi doa penglaris dagangan.

4
Ternyata seseorang ini hanya ingin memberi semangat kepada si seller.

Ternyata seseorang ini hanya ingin memberi semangat kepada si seller.

5
Lah ini gimana maksudnya, kenapa tiba-tiba menuduh sembarangan?

Lah ini gimana maksudnya, kenapa tiba-tiba menuduh sembarangan?

6
Nggak salah sih, tapi ternyata yang dicari sepatu Barbie

Nggak salah sih, tapi ternyata yang dicari sepatu Barbie

7
Woi ngeselin banget sih mentang-mentang punya duit 10 juta!

Woi ngeselin banget sih mentang-mentang punya duit 10 juta!

8
Terus kalau cuma nanya itu sebenarnya dasarnya apa?

Terus kalau cuma nanya itu sebenarnya dasarnya apa?

9
Kalau mau gratis bikin sendiri aja gan!

Kalau mau gratis bikin sendiri aja gan!

10
Kalau kayak gini harus menjelaskan dari mana dulu ya?

Kalau kayak gini harus menjelaskan dari mana dulu ya?