10 Testimoni Beli Masker di Online Shop yang Bikin Senyum Tipis
Loading...

Sudah berapa bulan belakangan ini, kita harus menghadapi pandemi virus Corona, dimana kita harus diam di rumah aja untuk menghindari tertularnya virus tersebut. Jika terpaksa harus keluar rumah, kita wajib menaati protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak. 

 

Hal inilah yang membuat banyak orang harus berburu masker agar bisa digunakan ketika keluar rumah. Beberapa orang memilih membeli masker di marketplace. Sama seperti orang-orang berikut ini, namun mereka harus menelan kekecewaan ketika membeli masker di e-commerce. Pasalnya barang yang mereka beli tidak sesuai dengan yang mereka inginkan.

 

Maka dari itu mereka membuat review di e-commerce dengan testimoni kekecewaan. Nggak semuanya sih, tapi beberapa komentar mereka ini bikin kita tersenyum kecut. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat di bawah ini!

1
Gara-gara masker bergambar seperti ini, bukan cuma anak-anak aja yang takut.

Gara-gara masker bergambar seperti ini, bukan cuma anak-anak aja yang takut.
Advertisements

2
Jadi penasaran bahan SpongeBob itu seperti apa jenisnya.

Jadi penasaran bahan SpongeBob itu seperti apa jenisnya.

3
Kira-kira Siapa yang dimaksud untuk ngomong sopan?

Kira-kira Siapa yang dimaksud untuk ngomong sopan?

4
Pesannya masker kumis yang datang malah masker gigi, anak mana tetangga auto takut.

Pesannya masker kumis yang datang malah masker gigi, anak mana tetangga auto takut.

5
Waduh ini sellernya kok tiba-tiba emosi.

Waduh ini sellernya kok tiba-tiba emosi.

6
Bayangin aja kalau habis maskeran pakai terpal.

Bayangin aja kalau habis maskeran pakai terpal.

7
Respon penjual yang legowo ketika dikomplain pembeli.

Respon penjual yang legowo ketika dikomplain pembeli.

8
Nggak ada yang salah sih, cuma kenapa emoticon tangannya pakai jari tengah?

Nggak ada yang salah sih, cuma kenapa emoticon tangannya pakai jari tengah?

9
Terkadang emang bener bener sih kelakuan si penjual yang bikin gregetan kayak gini.

Terkadang emang bener bener sih kelakuan si penjual yang bikin gregetan kayak gini.

10
Yang namanya gratis, pasti ada aja masalahnya.

Yang namanya gratis, pasti ada aja masalahnya.