10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis
Loading...

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasangan kita harus memiliki standar tertentu dan kita juga harus menjadi standar yang pas untuk orang lain. Ketika sudah sefrekuensi, maka terjalinlah satu hubungan.

 

Ngomongin pasangan nggak cuma dunia nyata aja, tetapi juga di dunia maya khususnya di media sosial. Orang-orang berikut ini juga ngomongin tentang pasangan media sosialnya. Tapi bukan tentang hal yang serius, melainkan status-status receh yang malah bikin kita meringis.

 

Seperti yang dilansir dari Brilio, yuk langsung aja kita lihat berikut ini!

1
Tuh dengerin, jangan takut diputusin layangan aja kalau putus banyak yang ngajar.

Tuh dengerin, jangan takut diputusin layangan aja kalau putus banyak yang ngajar.
Advertisements

2
Keren nih walaupun masih kecil tapi punya cita-cita setinggi langit, yaitu naik helikopter.

Keren nih walaupun masih kecil tapi punya cita-cita setinggi langit, yaitu naik helikopter.

3
Astaghfirullahaladzi, sepertinya Daniel Kaito terlalu suudzon terhadap wanita.

Astaghfirullahaladzi, sepertinya Daniel Kaito terlalu suudzon terhadap wanita.

4
Jangan sedih kalau nggak bisa mencintai seseorang, karena kamu bisa mencintai untuk diri sendiri.

Jangan sedih kalau nggak bisa mencintai seseorang, karena kamu bisa mencintai untuk diri sendiri.

5
Nggak pernah kepikiran kan kalau ikan yang ada di laut sama sayur yang ada di gunung bisa bertemu di warteg.

Nggak pernah kepikiran kan kalau ikan yang ada di laut sama sayur yang ada di gunung bisa bertemu di warteg.

6
Ada yang kenal nggak si siapa Jaskia gotik

Ada yang kenal nggak si siapa Jaskia gotik

7
Kalau standart mau kayak gini aku bisa apa.

Kalau standart mau kayak gini aku bisa apa.

8
Cuma bisa nangis di pojokan sambil meratapi nasib.

Cuma bisa nangis di pojokan sambil meratapi nasib.

9
Singkat, padat, jelas dan nusuk banget.

Singkat, padat, jelas dan nusuk banget.

10
Haduh ampun deh, yang tadi maksudnya cuma bercanda aja kok.

Haduh ampun deh, yang tadi maksudnya cuma bercanda aja kok.