8 Momen Kesialan Driver Nemu Uang di Jalan. Kasihan tapi Lucu!
Loading...

Rejeki, jodoh dan maut sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kita sebagai manusia hanya perlu berusaha dan berdoa. Ketika kita mendapatkan keberuntungan, tentu saja itu hal yang harus disyukuri. Namun ketika menemukan uang di jalan, apakah termasuk keberuntungan?

 

Sepertinya beberapa driver ojol berikut ini juga merasakannya. Namun bukannya untung, mereka malah apes karena uang yang mereka temukan hanyalah prank dari orang-orang iseng. Emang sih kebangetan, tapi status para driver ojol ini bikin kita kasihan tapi lucu.

 

Dirangkum dari Brilio, mari kita lihat status-status berikut ini!

1
Kirain duit beneran, ternyata duiy mainan :D

Kirain duit beneran, ternyata duiy mainan :D
Advertisements

2
Nggak cuma satu orang aja yang tertipu lho, ternyata bang Azka juga tertipu.

Nggak cuma satu orang aja yang tertipu lho, ternyata bang Azka juga tertipu.

3
Mungkin ini duid Kampanye.

Mungkin ini duid Kampanye.

4
Wkwkwkw.. semoga berkah barokah bang.

Wkwkwkw.. semoga berkah barokah bang.

5
Jadi nggak bisa komen kalau kaya gini pas nemu duidnya.

Jadi nggak bisa komen kalau kaya gini pas nemu duidnya.

6
Oke siap boss.

Oke siap boss.

7
Emang niat banget yang mau ngeprank, padahal udah Alhamdulillah awalnya.

Emang niat banget yang mau ngeprank, padahal udah Alhamdulillah awalnya.

8
Yang lain dapet duid mainan, ini malah berharap dapet duid, sobek nggak apa-apa.

Yang lain dapet duid mainan, ini malah berharap dapet duid, sobek nggak apa-apa.