10 Chat Teman Basa-basi yang Bikin Gregetan
Loading...

Manusia adalah makhluk sosial, gimana kita tidak bisa hidup sendiri dan harus berdampingan dengan orang lain. Contohnya, kita pasti punya teman dekat yang selalu ada di saat kita senang dan sedih. Atau ada juga nih teman yang ada hanya di kala kita senang saja. Tentu saja ini bikin kita geregetan, apalagi kalau model pertemanannya hanya sekedar basa-basi.

 

Sama seperti beberapa chat antar teman berikut ini. Diawali dengan basa-basi yang menyenangkan, namun akhirnya malah bikin geregetan. Jadi penasaran kan seperti apa isi chat mereka? Dirangkum dari Brilio, yuk mari kita lihat di bawah ini!

1
Tiba-tiba gara-gara pertanyaan singkat itu malah bikin merinding.

Tiba-tiba gara-gara pertanyaan singkat itu malah bikin merinding.
Advertisements

2
Dikasih tau Yang bener melahir nya sombong banget: (

Dikasih tau Yang bener melahir nya sombong banget: (

3
Bisa ae basa-basinya. Bisa dicoba nih!

Bisa ae basa-basinya. Bisa dicoba nih!

4
Makanya, kita harus selalu berpikir positif biar pikiran kita enggak kotor.

Makanya, kita harus selalu berpikir positif biar pikiran kita enggak kotor.

5
Mau mengeluarkan anggota dari grup aja pakai pantun.

Mau mengeluarkan anggota dari grup aja pakai pantun.

6
Kalau udah kayak gini sama-sama impas ya.

Kalau udah kayak gini sama-sama impas ya.

7
Kirain bakalan ditemenin sampai tidur :(

Kirain bakalan ditemenin sampai tidur :(

8
Jahat banget sih temen-temennya. Kalau nggak diajak kenapa mesti bertanya.

Jahat banget sih temen-temennya. Kalau nggak diajak kenapa mesti bertanya.

9
Kalau yang cakep pasti nggak se asyik akui.

Kalau yang cakep pasti nggak se asyik akui.

10
Yang dimaksud dengan ceplas-ceplos bukan gitu juga kali ah.

Yang dimaksud dengan ceplas-ceplos bukan gitu juga kali ah.