10 Chatting WhatsApp yang Isinya Recehan
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika kemajuan teknologi sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Termasuk dalam hal komunikasi. jika zaman dulu untuk berkomunikasi dengan orang lain harus melalui telepon atau fax, zaman sekarang cukup dengan menggunakan aplikasi chatting yang sudah tersedia di play store, salah satunya adalah WhatsApp.

 

Dengan menggunakan aplikasi ini lah kita bisa ngobrolin hal apa aja, mulai dari hal penting sampai hal yang recehan dan nggak nyambung sekalipun. sama seperti beberapa percakapan via aplikasi WhatsApp berikut ini yang isinya rendom tapi bikin ngakak.

 

Seperti yang dirangkum dari IDNTimes, yuk mari kita lihat beberapa di bawah ini.

1
Gimana cerita dari prematur bisa ke premium?

Gimana cerita dari prematur bisa ke premium?
Advertisements

2
Inilah Salah satu bukti di mana kita enggak bisa move on dari mantan.

Inilah Salah satu bukti di mana kita enggak bisa move on dari mantan.

3
Kerjaan netizen Indonesia emang ada-ada aja. Donald Trump aja sampai di DM.

Kerjaan netizen Indonesia emang ada-ada aja. Donald Trump aja sampai di DM.

4
Cara menagih hutang yang benar itu yang seperti ini.

Cara menagih hutang yang benar itu yang seperti ini.

5
Kalau kayak gini kamu harus ngasih jawaban apa?

Kalau kayak gini kamu harus ngasih jawaban apa?

6
Ketika chatting ibu seperti lagi chattingan sama temen.

Ketika chatting ibu seperti lagi chattingan sama temen.

7
Bisa-bisa aja ngasih jebakan.

Bisa-bisa aja ngasih jebakan.

8
Penjelasan nya belum woi!

Penjelasan nya belum woi!

9
Bentar lagi pasti bakalan kamu coba di WhatsApp.

Bentar lagi pasti bakalan kamu coba di WhatsApp.

10
Pasti yang punya ini narsis banget.

Pasti yang punya ini narsis banget.