10 Chat Kocak Gara-gara Autocorrect. Bikin Gagal Paham!
Loading...

1
Mulai kapan burung bisa sholat?

Mulai kapan burung bisa sholat?
Advertisements

2
Terdengar seperti mantra Harry Potter.

Terdengar seperti mantra Harry Potter.

3
Waduh jadi kepikiran kemana-mana nih gara-gara autocorrect.

Waduh jadi kepikiran kemana-mana nih gara-gara autocorrect.

4
Pasti mendadak dosennya jadi laper gara-gara dengar kata abon.

Pasti mendadak dosennya jadi laper gara-gara dengar kata abon.

5
Kalau beneran bisa melayang lucu banget dong jadinya.

Kalau beneran bisa melayang lucu banget dong jadinya.

6
Pasti ini autocorrect nya pakai bahasa Inggris.

Pasti ini autocorrect nya pakai bahasa Inggris.

7
Mungkin mentalnya juga butuh sarapan.

Mungkin mentalnya juga butuh sarapan.

8
Jadi penasaran gimana kalau ikan yang di santet.

Jadi penasaran gimana kalau ikan yang di santet.

9
Itu tuh kebanyakan makan seblak sih.

Itu tuh kebanyakan makan seblak sih.

10
Gimana cerita insya Allah jadi Instagram :D. Maka jadilah sebuah dosa digital.

Gimana cerita insya Allah jadi Instagram :D. Maka jadilah sebuah dosa digital.