10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!
Loading...

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujuan, mengirim barang, berbelanja, hingga memesan makanan, semuanya bisa dilakukan dengan layanan ojek online. Tentu saja hal ini ini membuat kita sangat terbantu.

 

Tapi ternyata ada juga beberapa orang yang menggunakan layanan gojek online tapi dengan permintaan yang aneh. Hal ini terbukti dari beberapa chattingan penumpang ojek online berikut ini. Yang jelas permintaan mereka bikin kita nggak habis pikir. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, yuk langsung kita lihat beberapa di bawah ini!

1
Lah ini bukannya dijemput penumpangnya malah sambung lagu.

Lah ini bukannya dijemput penumpangnya malah sambung lagu.
Advertisements

2
Kalau yang ini pasti driver ojol nanya temen deket nya bang Sapri.

Kalau yang ini pasti driver ojol nanya temen deket nya bang Sapri.

3
Emang beneran ya ada orang mengirim jenazah dengan menggunakan ojek online? Beneran gak habis pikir sih ini.

Emang beneran ya ada orang mengirim jenazah dengan menggunakan ojek online? Beneran gak habis pikir sih ini.

4
Gimana cerita mau jemput malah disuruh tunggu di bak sampah.

Gimana cerita mau jemput malah disuruh tunggu di bak sampah.

5
Waduh kalau yang ini malah minta temenin di kosan.

Waduh kalau yang ini malah minta temenin di kosan.

6
Emang beneran ya Ada hantu bisa pakai aplikasi ojol?

Emang beneran ya Ada hantu bisa pakai aplikasi ojol?

7
Enggak cuma nganterin barang aja, tapi ada juga yang mau mesan ojol cuma untuk mindahin tikus.

Enggak cuma nganterin barang aja, tapi ada juga yang mau mesan ojol cuma untuk mindahin tikus.

8
Allah paling modus nya cuma minta diskon.

Allah paling modus nya cuma minta diskon.

9
Bukannya berangkat eh malah ngopi.

Bukannya berangkat eh malah ngopi.

10
Emang Pak Ucok seterkenal apa sampai semua orang harus tahu?

Emang Pak Ucok seterkenal apa sampai semua orang harus tahu?