10 Chat Random Bareng Teman yang Bikim Tepuk Jidat
Loading...

Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa dampingan orang lain. Hal ini yang membuat kita pasti memiliki teman. Di zaman yang modern seperti sekarang ini, untuk menjalin komunikasi dengan teman tidak harus bertemu langsung, tetapi bisa juga melalui telepon atau chatting. Yang diobrolin juga nggak harus hal serius. Bahasan yang random pun bisa dibahas melalui chatting.

 

Sama seperti beberapa chat random bareng temen berikut ini yang isinya bikin tepuk jidat. Mulai dari typo hingga membahas tentang kegabutan yang gak penting. Daripada penasaran seperti yang dilansir dari IDNTimes, Mari kita lihat beberapa di bawah ini!

1
Gara-gara autotext jadi salah ketik. Gini nih yang sering bikin salah paham.

Gara-gara autotext jadi salah ketik. Gini nih yang sering bikin salah paham.
Advertisements

2
Tuh kan, mau bikin Indonesia aja bisa sampai ke Indomaret.

Tuh kan, mau bikin Indonesia aja bisa sampai ke Indomaret.

3
Gimana mau jadi ahli kopi, sedangkan membandingkan robusta dan barista saja enggak bisa.

Gimana mau jadi ahli kopi, sedangkan membandingkan robusta dan barista saja enggak bisa.

4
Benar-benar seseorang yang visioner nih.

Benar-benar seseorang yang visioner nih.

5
Lumayanlah dapat cincin dinosaurus.

Lumayanlah dapat cincin dinosaurus.

6
Kawat bener menyeleksi teman dari selera mie instan.

Kawat bener menyeleksi teman dari selera mie instan.

7
Ini gimana ceritanya bisa ikut rapat dengan tukang parkir se-kota untuk membahas tarif tertinggi parkir.

Ini gimana ceritanya bisa ikut rapat dengan tukang parkir se-kota untuk membahas tarif tertinggi parkir.

8
Pas ulangan udah punya anak cucu.

Pas ulangan udah punya anak cucu.

9
Mungkin biar kucingnya lebih pede aja ketika ketemu orang lain.

Mungkin biar kucingnya lebih pede aja ketika ketemu orang lain.

10
Hal terandom yang pernah lo lakuin?

Hal terandom yang pernah lo lakuin?