10 Chat Kepedean yang Bikin Tersenyum Tipis
Loading...

Setiap orang pasti punya karakter yang berbeda. Ada yang pemalu, pendiam, overthinking, bahkan ada juga yang kepedean. Tapi, sebagai manusia kita harus punya rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain. Walaupun minder sudah menjadi hal yang biasa, namun kita harus bisa menghadapinya.

 

Lalu, apa jadinya ya kalau ada orang yang terlanjur kepedean? Tentu aja ini bikin mereka malu sendiri. Sama seperti beberapa orang yang kepedean berikut ini ketika chattingan dengan gebetannya. Bikin kita tersenyum tipis. Dirangkum dari IDNTimes, yuk kita lihat beberapa di bawah ini!

1
Kalau kamu sadar, sebenarnya itu adalah lirik lagu

Kalau kamu sadar, sebenarnya itu adalah lirik lagu
Advertisements

2
Udah terima aja, sekarang kita memang harus jaga jarak kok.

Udah terima aja, sekarang kita memang harus jaga jarak kok.

3
Padahal keburu udah GeEr duluan lho :(

Padahal keburu udah GeEr duluan lho :(

4
Nggak salah sih, tapi bikin kepikiran macam-macam.

Nggak salah sih, tapi bikin kepikiran macam-macam.

5
Ternyata gemetarnya bukan karena jatuh cinta, tapi karena laper.

Ternyata gemetarnya bukan karena jatuh cinta, tapi karena laper.

6
Dikira nikah gampang kali ah, ngga pake modal.

Dikira nikah gampang kali ah, ngga pake modal.

7
Temen yang suka ngutang = nggak ada akhlak.

Temen yang suka ngutang = nggak ada akhlak.

8
Yang dia maksud mobil matic ya, jadi kamu mundur teratur aja.

Yang dia maksud mobil matic ya, jadi kamu mundur teratur aja.

9
Seketika seperti jatuh dari gedung tinggi.

Seketika seperti jatuh dari gedung tinggi.

10
Emang bikin mual sih

Emang bikin mual sih