10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan
Loading...

1
Bener-bener deh, pakai smartphone tapi belum smart.

Bener-bener deh, pakai smartphone tapi belum smart.
Advertisements

2
Yang ini bener-bener memancing emosi dan kesabaran.

Yang ini bener-bener memancing emosi dan kesabaran.

3
Lah, ini lahi DM an malah tanya nama IG. Daritadi kemana aja gan?

Lah, ini lahi DM an malah tanya nama IG. Daritadi kemana aja gan?

4
Nggak jauh beda nih dari yang barusan, udah chatting lewat WhatsApp, tapi masih minta nomor wa

Nggak jauh beda nih dari yang barusan, udah chatting lewat WhatsApp, tapi masih minta nomor wa

5
Grey sama aabu-abu itu emang beda ya?

Grey sama aabu-abu itu emang beda ya?

6
Waduh, kritis banget tanyanya, padahak tinggol beli aja lho.

Waduh, kritis banget tanyanya, padahak tinggol beli aja lho.

7
Lah jni gimana ceritanya belum beli apa-apa udah minta kirim barang.à

Lah jni gimana ceritanya belum beli apa-apa udah minta kirim barang.à

8
Tau artinya PO nggak?

Tau artinya PO nggak?

9
Baru kepikiran kan?

Baru kepikiran kan?

10
Ketims minggat jadi sebuah masalah baru.

Ketims minggat jadi sebuah masalah baru.