10 Chat Dengan Cewek PMS yang Bikin Gregetan
Loading...

Siapa bilang jadi cewek itu gampang? Setiap bulan harus menghadapi momen PMS dimana mereka harus merasakan  enggak cuma sakit fisik saja tetapi juga mood yang berubah-ubah. Tentu aja ini nggak cuma berpengaruh pada diri sendiri aja tetapi juga orang-orang di sekitarnya termasuk cowoknya.

 

Seperti beberapa cowok yang harus menghadapi momen cewek PMS berikut ini yang bikin gregetan tapi sayang. Jomblo mana paham..hehehe. Dirangkum dari Brilio, yuk kita lihat beberapa chattingan berikut ini.

 

 

1
Cuma gara-gara nggak di chat sekali aja langsung bilang nggak perhatian lagi.

Cuma gara-gara nggak di chat sekali aja langsung bilang nggak perhatian lagi.
Advertisements

2

3
Padahal udah bener lho, tapi gara-gara PMS semua jadi serba salah.

Padahal udah bener lho, tapi gara-gara PMS semua jadi serba salah.

4
Padahal nggak tau apa yang salah tapi haru banget jadi masalah.

Padahal nggak tau apa yang salah tapi haru banget jadi masalah.

5
Tuh kan, semua jadi salah ketika cewek lagi PMS.

Tuh kan, semua jadi salah ketika cewek lagi PMS.

6
Terus yang bener harus gimana?

Terus yang bener harus gimana?

7
Tinggal ngomong kangen aja harus berantem dulu.

Tinggal ngomong kangen aja harus berantem dulu.

8
Kelakuan cewek lagi PMS juga aneh-aneh sih.

Kelakuan cewek lagi PMS juga aneh-aneh sih.

9
Jangan sampe ya bilang cewek yang ngeselin.

Jangan sampe ya bilang cewek yang ngeselin.

10
Ingat ya, jangan sampai bilang cewek yang ngeselin

Ingat ya, jangan sampai bilang cewek yang ngeselin