9 Chat Ditinggal Nikah Mantan yang Bikin Nangis Bombay
Loading...

Salah satu hal yang paling menyakitkan di dunia adalah ditinggal oleh orang yang kita sayangi. Tentu saja ini akan membuat kita patah hati, apalagi jika mengingat dia adalah kekasih kita. Seseorang yang kita pertahankan, namun pada akhirnya pergi meninggalkan.

 

Jika ditinggalkannya hanya putus sih rasanya biasa aja, tapi kalau diputusin lalu ditinggal nikah, pasti beda lagi rasanya. Sama seperti beberapa chat ditinggal nikah sama mantan berikut ini. Isinya benar-benar bikin kita sedih dan nggak bisa berkata. 

 

Jadi penasaran kan seperti apa? Dirangkum dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Kalau namanya masih cinta, kenapa harus meninggalkan?

Kalau namanya masih cinta, kenapa harus meninggalkan?
Advertisements

2
Walaupun masih sayang, tapi mencoba untuk berbesar hati.

Walaupun masih sayang, tapi mencoba untuk berbesar hati.

3
Tenda mantan nikah emang bikin nyesek. ;(

Tenda mantan nikah emang bikin nyesek. ;(

4
Daripada harus menangis melihatnya di pelaminan, mendingan nggak usah dateng deh.

Daripada harus menangis melihatnya di pelaminan, mendingan nggak usah dateng deh.

5
Ini mantannya kepedean banget sih.

Ini mantannya kepedean banget sih.

6
Mengucapkan selamat atas pernikahan adalah hal yang susah, tapi harus dilakukan.

Mengucapkan selamat atas pernikahan adalah hal yang susah, tapi harus dilakukan.

7
Astagfirullah..harus gimana kalau udah kayak gini :(

Astagfirullah..harus gimana kalau udah kayak gini :(

8
Karena yang setia bakal kalah sama yang selalu ada.

Karena yang setia bakal kalah sama yang selalu ada.

9
Sebel nggak sih sama mantan yang suka perhitungan??

Sebel nggak sih sama mantan yang suka perhitungan??