10 Tulisan Saling Sindir di Tempat Umum yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Peraturan di buat agar kita bisa hidup dengan teratur. Peraturan bisa melalui lisan dan tulisan. Siapapun bisa membuat peraturan, biasanya hal ini dibuat agar orang lain bisa mematuhinya juga.

 

Namun sayangnya, nggak semua peraturan dan pengumuman bisa diterima oleh mereka yang membacanya. Seperti beberapa tulisan berikut ini yang isinya saling sindir dan berbalas. Isinya bikin kita tepuk jidat. Dirangkum dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini!

1
Harusnya tinggal dipatuhi aja sih peraturannya agar hidup bisa tenang.

Harusnya tinggal dipatuhi aja sih peraturannya agar hidup bisa tenang.
Advertisements

2
Yang satu ingin hidup tenang, tapi yang lainnya juga sama-sama bayar kostan. Jadi gimana dong?

Yang satu ingin hidup tenang, tapi yang lainnya juga sama-sama bayar kostan. Jadi gimana dong?

3
Twrus apanya yang harus dimatikan kalau kaya gini?

Twrus apanya yang harus dimatikan kalau kaya gini?

4
Udah-udah, itu kan udah minta maaf :D

Udah-udah, itu kan udah minta maaf :D

5
Ini kenapa berantem lewat tulisan sih, kenapa nggak langsung baku hantam aja?

Ini kenapa berantem lewat tulisan sih, kenapa nggak langsung baku hantam aja?

6
Emang dasarnya pemalas, disuruh buang sampah aja bilang nggak ngerti.

Emang dasarnya pemalas, disuruh buang sampah aja bilang nggak ngerti.

7
Penganut lawan Patriarki nih.

Penganut lawan Patriarki nih.

8
Oke, kalau orangnya datang aja deh belinya.

Oke, kalau orangnya datang aja deh belinya.

9
Akhirnya ada orang baik hati yang mau menyumbangkan dengan cuma-cuma.

Akhirnya ada orang baik hati yang mau menyumbangkan dengan cuma-cuma.

10
Mendingan ketemu langsung aja deha daripada pakai tulisan kayak gini.

Mendingan ketemu langsung aja deha daripada pakai tulisan kayak gini.