10 Tulisan Saling Sindir di Tempat Umum yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

1
Harusnya tinggal dipatuhi aja sih peraturannya agar hidup bisa tenang.

Harusnya tinggal dipatuhi aja sih peraturannya agar hidup bisa tenang.
Advertisements

2
Yang satu ingin hidup tenang, tapi yang lainnya juga sama-sama bayar kostan. Jadi gimana dong?

Yang satu ingin hidup tenang, tapi yang lainnya juga sama-sama bayar kostan. Jadi gimana dong?

3
Twrus apanya yang harus dimatikan kalau kaya gini?

Twrus apanya yang harus dimatikan kalau kaya gini?

4
Udah-udah, itu kan udah minta maaf :D

Udah-udah, itu kan udah minta maaf :D

5
Ini kenapa berantem lewat tulisan sih, kenapa nggak langsung baku hantam aja?

Ini kenapa berantem lewat tulisan sih, kenapa nggak langsung baku hantam aja?

6
Emang dasarnya pemalas, disuruh buang sampah aja bilang nggak ngerti.

Emang dasarnya pemalas, disuruh buang sampah aja bilang nggak ngerti.

7
Penganut lawan Patriarki nih.

Penganut lawan Patriarki nih.

8
Oke, kalau orangnya datang aja deh belinya.

Oke, kalau orangnya datang aja deh belinya.

9
Akhirnya ada orang baik hati yang mau menyumbangkan dengan cuma-cuma.

Akhirnya ada orang baik hati yang mau menyumbangkan dengan cuma-cuma.

10
Mendingan ketemu langsung aja deha daripada pakai tulisan kayak gini.

Mendingan ketemu langsung aja deha daripada pakai tulisan kayak gini.