10 Status Lika Liku Jadi Siswa yang Isinya Kocak Banget
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan. Walaupun saat kita masih sekolah kita ingin menjadi orang dewasa, tapi percayalah nggak ada cerita paling dan selain kisah di bangku sekolah.

 

Memang sih nggak mudah menjadi siswa, selalu saja ada hal-hal yang membuat kita kesal dan bertanya-tanya. Berikut ini ada beberapa status lika-liku menjadi siswa yang isinya lucu banget. Daripada penasaran seperti yang dirangkum dari brilio, Mari kita lihat beberapa postingan berikut ini.

1
Percakapan ayah dan anak ketika tahu gurunya seperti ini.

Percakapan ayah dan anak ketika tahu gurunya seperti ini.
Advertisements

2
Antara mengantar anak sekolah atau melihat Mbak Mbak kantin emang beda tipis.

Antara mengantar anak sekolah atau melihat Mbak Mbak kantin emang beda tipis.

3
benarkah jika Belum memasuki ruangan ini, masa sekolah mu kurang berwarna?

benarkah jika Belum memasuki ruangan ini, masa sekolah mu kurang berwarna?

4
Emang ada aja modusnya si papah.

Emang ada aja modusnya si papah.

5
Definisi nyata, lain di mulut lain di wajah

Definisi nyata, lain di mulut lain di wajah

6
Akibat tidak mengumpulkan foto, ya gini ini jadinya.

Akibat tidak mengumpulkan foto, ya gini ini jadinya.

7
Jadi pengen tahu gimana rasanya foto beneran sama kambing :D

Jadi pengen tahu gimana rasanya foto beneran sama kambing :D

8
Ketika kelas online serasa belajar 24 jam. bener nggak si?

Ketika kelas online serasa belajar 24 jam. bener nggak si?

9
yang sudah pernah merasakan pasti mengangguk setuju.

yang sudah pernah merasakan pasti mengangguk setuju.

10
Sampai saat ini masih menjadi misteri kenapa waktu SD ada tugas memasak padahal nggak ada pelajaran tata boga.

Sampai saat ini masih menjadi misteri kenapa waktu SD ada tugas memasak padahal nggak ada pelajaran tata boga.