10 Satus Pamer yang Endingnya Bikin Gregetan
Loading...

Siapapun pasti nggak suka ketika memiliki teman yang sombong. Entah karena omongannya yang terlalu tinggi atau tingkah lakunya yang selalu memamerkan barang-barang mahal yang bikin kita geregetan.

 

Dan ternyata orang sombong itu enggak cuma ada di dunia nyata aja, tetapi banyak juga yang tersebar di media sosial. Mereka menuliskan status pamer harta bendanya melalui status.

 

Sama seperti beberapa orang yang memamerkan sesuatu yang endingnya bikin geregetan. Kalau dibaca lagi lucu sih. Jadi makin penasaran kan? dirangkum dari Brilio, Mari kita lihat beberapa statusnya berikut ini.

1
Gawat banget sih, mau beli ipad aja harus jual motor.

Gawat banget sih, mau beli ipad aja harus jual motor.
Advertisements

2
gambar 3 jam cuma dapat yang kayak gini doang. Anak TK cuman butuh waktu 3 menit.

gambar 3 jam cuma dapat yang kayak gini doang. Anak TK cuman butuh waktu 3 menit.

3
Kalau ngambilnya dari kotak amal mah bukan rezeki namanya.

Kalau ngambilnya dari kotak amal mah bukan rezeki namanya.

4
Sarannya, besok berusaha yang lebih baik lagi ya.

Sarannya, besok berusaha yang lebih baik lagi ya.

5
Kalau ada yang mau ngasih bantuan dana, saya juga mau ikut.

Kalau ada yang mau ngasih bantuan dana, saya juga mau ikut.

6
Siap bang jago.

Siap bang jago.

7
Iya deh yang paling keren pakai HP Apple

Iya deh yang paling keren pakai HP Apple

8
Dananya sih bisa pakai beli motor, tapi yang dibeli malah HP murahan.

Dananya sih bisa pakai beli motor, tapi yang dibeli malah HP murahan.

9
Itu mau ngelihatin goreng kacang atau emasnya?

Itu mau ngelihatin goreng kacang atau emasnya?

10
Iya deh, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukan ini.

Iya deh, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukan ini.