10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.
Loading...

Memasak bukanlah hal yang membutuhkan keahlian khusus. Karena itulah, sebenarnya semua orang bisa memasak. Apalagi saat ini kita dimudahkan dengan media sosial di mana banyak sekali akun-akun yang khusus membahas tentang makanan dan masakan.

 

Berbicara tentang masakan, sepertinya beberapa orang ini juga mencoba memasak lalu mengunggahnya di media sosial. Namun unggahan mereka ini bikin kita terpingkal karena kelucuannya. Jadi penasaran kan seperti apa? Dirangkum dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Lucu banget, donatnya jadi berbentuk siput.

Lucu banget, donatnya jadi berbentuk siput.
Advertisements

2
Saking semangatnya, sampai memasak nasi kelebihan muatan.

Saking semangatnya, sampai memasak nasi kelebihan muatan.

3
Kirain kepala dinosaurus, ternyata kepala bebek.

Kirain kepala dinosaurus, ternyata kepala bebek.

4

5
Pengennya sih eksperimen sosis, tapi jadinya malah kayak jenglot.

Pengennya sih eksperimen sosis, tapi jadinya malah kayak jenglot.

6
Nggak apalah daripada ke Malaysia, harus pakai pasport.

Nggak apalah daripada ke Malaysia, harus pakai pasport.

7
Pintarnya jangan diambil semua dong mas.

Pintarnya jangan diambil semua dong mas.

8
Ketika semua telah tiada, malah dipertemukan di piring yang sama :(

Ketika semua telah tiada, malah dipertemukan di piring yang sama :(

9
Mungkin mereka dulunya mantan, makanya nggak mau balikan.

Mungkin mereka dulunya mantan, makanya nggak mau balikan.

10
Kok bisa gitu sih bentuknya :(

Kok bisa gitu sih bentuknya :(