10 Janji Kocak Para Calon Legislatif Waktu Kampanye
Loading...

Pemilihan Umum atau Pemilu adalah saat dimana rakyat menentukan siapa calon pemimpin mereka melalui pemilihan yang diselenggarakan oleh pemerintah. Di Indonesia, Pemilu wajib dilakukan untuk melakukan pergantian kekuasaan setiap 5 tahun sekali. Setiap orang yang memenuhi persyaratan pun bebas menjadi calon pemimpin, mereka lalu dapat mengkampanyekan apa yang akan mereka lakukan nanti saat terpilih atau biasa disebut janji manis.

 

Dibalik terumbarnya janji-janji manis pada saat kampanye, ternyata ada beberapa caleg yang memilih jalur 'tidak aman' dengan mencantumkan janji-janji yang cukup kocak di spanduk kampanyenya. Penasaran? Seperti yang dilansir dari inafeed.com

1
Realistis sekali ya bapak Caleg yang satu ini. Tapi bener juga sih!

Realistis sekali ya bapak Caleg yang satu ini. Tapi bener juga sih!
Advertisements

2
Waduh, pilkada mah paling hypenya cuma beberapa bulan aja bu. Lah kasih Ibu sepanjang masa!

Waduh, pilkada mah paling hypenya cuma beberapa bulan aja bu. Lah kasih Ibu sepanjang masa!

3
Waduh, kebanyakan nonton serialnya James Bond ini sih bapak Caleg.

Waduh, kebanyakan nonton serialnya James Bond ini sih bapak Caleg.

4
Salut sih sama bapak caleg yang satu ini, tidak mengumbar janji-janji palsu!

Salut sih sama bapak caleg yang satu ini, tidak mengumbar janji-janji palsu!

5
Waduh, kayaknya ibu caleg yang satu ini penggemar berat sequel Twilight nih. Sabi sabi.

Waduh, kayaknya ibu caleg yang satu ini penggemar berat sequel Twilight nih. Sabi sabi.

6
Kalo yang ini sih contoh caleg yang rendah hati, mau berbagi spanduk sama kader yang lain. Salute!

Kalo yang ini sih contoh caleg yang rendah hati, mau berbagi spanduk sama kader yang lain. Salute!

7
Kira-kira inisih yang dibilang hal besar dimulai dari hal yang kecil. Kalo makan aja masih pake tangan yang salah gimana mau maju bangsa!

Kira-kira inisih yang dibilang hal besar dimulai dari hal yang kecil. Kalo makan aja masih pake tangan yang salah gimana mau maju bangsa!

8
Iyadeh bu, iya. Tau kok tau.

Iyadeh bu, iya. Tau kok tau.

9
Pasti caleg yang satu ini lulusan punk rock jalanan nih, masih berkobar jiwa rocknya!

Pasti caleg yang satu ini lulusan punk rock jalanan nih, masih berkobar jiwa rocknya!

10
Tuh, sampe rela-rela diborgol kalo sampe ketauan korupsi. Jangan omdo ya pak!

Tuh, sampe rela-rela diborgol kalo sampe ketauan korupsi. Jangan omdo ya pak!