10 Respon Editor Saat Diminta Mengedit Foto Para Warganet, Duh!
Loading...

Kita tidak perlu lagi pergi ke salon, melakukan berbagai macam perawatan, menjaga diri dari paparan sinar matahari untuk terlihat cantik ataupun ganteng. Sekarang, yang diperlukan hanyalah... Aplikasi photo editing, tidak perlu mahal-mahal, cukup mendownload aplikasi tersebut lalu mengedit foto-foto kita agar terlihat lebih menawan dari sebelumnya.

 

Atau, kalau skill editing kamu kurang, kamu bisa minta tolong sama orang yang lebih jago atau editor-editor yang memang sudah handal di bidangnya. Tapi jangan sampai kamu di kerjain ya sama mereka! Seperti yang dilansir dari brilio.net

1
Lagian bentuk kepalanya mau dirubah kayak gimana lagi sih boy?

Lagian bentuk kepalanya mau dirubah kayak gimana lagi sih boy?
Advertisements

2
Wahahaha, jadi orang mah bersyukur dikasih muka apa adanya sama Tuhan. Jangan minta yang macem-macem.

Wahahaha, jadi orang mah bersyukur dikasih muka apa adanya sama Tuhan. Jangan minta yang macem-macem.

3
Gimana udah tamvan belum? Kalo belum bisa ke Korea Selatan operasi plastik. Modal dikit dong!

Gimana udah tamvan belum? Kalo belum bisa ke Korea Selatan operasi plastik. Modal dikit dong!

4
Waduh, inisih oppa yang bisa membuat hati para wanita kesengsem waktu ngeliatnya.

Waduh, inisih oppa yang bisa membuat hati para wanita kesengsem waktu ngeliatnya.

5
Lagian ngapain foto bibirnya ditutupin kalo minta dieditin bibirnya keliatan. Dasar aneh!

Lagian ngapain foto bibirnya ditutupin kalo minta dieditin bibirnya keliatan. Dasar aneh!

6
Putih kan? Gajah albino aja kalah putihnya.

Putih kan? Gajah albino aja kalah putihnya.

7
Udah jelek minta dijelekin ini maksudnya gimana? Janganlah merendahkan diri sendiri seperti itu anak muda.

Udah jelek minta dijelekin ini maksudnya gimana? Janganlah merendahkan diri sendiri seperti itu anak muda.

8
Wadaw, ampun om. Jangan ganas-ganas.

Wadaw, ampun om. Jangan ganas-ganas.

9
Kalo inisih pasti dibutuhin banget sama wanita. Kalo udah ga butuh dibuang sih akhirnya.

Kalo inisih pasti dibutuhin banget sama wanita. Kalo udah ga butuh dibuang sih akhirnya.

10