Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak
Loading...

Masa sekolah bisa dibilang menjadi masa-masa yang indah. Bagaimana tidak, di fase ini kita belajar bersosialisasi dengan sesama, memiliki banyak teman, bertemu dengan banyak orang di lingkungan sekolah, hingga merasakan manisnya cinta anak sekolah, cuit! Selain itu, di sekolah kita juga belajar banyak hal untuk dijadikan bekal nantinya di masa depan. Banyak juga hal yang bikin kita kangen untuk kembali lagi ke masa-masa sekolah.

 

Biasanya, di sekolah ada yang namanya buku tahunan. Buku ini berisi foto-foto yang biasanya dipersiapkan pada saat perpisahan. Didalam foto ini juga terdapat foto kita, dan teman-teman kita, disertai dengan biodata dan kata mutiara. Tapi bagaimana jadinya ya jika kata mutiaranya malah mengundang tawa? Seperti yang dilansir dari boombastis.com

1
Begini deh kalo waktu kecil nyemilinnya coklat nyam nyamnya doang, nyam nyamnya engga.

Begini deh kalo waktu kecil nyemilinnya coklat nyam nyamnya doang, nyam nyamnya engga.
Advertisements

2
Wah, kerad nih bocah. Kalo gaada murid naka ya guru BK tetep kerja lah!

Wah, kerad nih bocah. Kalo gaada murid naka ya guru BK tetep kerja lah!

3
Nah kalo yang ini emang bener, nyontek itu alternatif jutaan siswa. Hehehe

Nah kalo yang ini emang bener, nyontek itu alternatif jutaan siswa. Hehehe

4
Ya kalo ga dikerjain kapan selesainya. Jadinya beban ceunah. :(

Ya kalo ga dikerjain kapan selesainya. Jadinya beban ceunah. :(

5
Waduh, ga patut ditiru ya ini guys. Biarkan orangtua kalian bekerja, kalian di sekolah jangan panggil-panggil namanya. Wkwkwk

Waduh, ga patut ditiru ya ini guys. Biarkan orangtua kalian bekerja, kalian di sekolah jangan panggil-panggil namanya. Wkwkwk

6
Itukan peribahasa sayang, sentil juga nih ginjalnya.

Itukan peribahasa sayang, sentil juga nih ginjalnya.

7
Hadeuh, ini lagi. Itutuh kiasan supaya kita menuntut ilmu yang banyak. Disini juga ada SMP, gaperlu jauh-jauh ke Nesaci. Hiks

Hadeuh, ini lagi. Itutuh kiasan supaya kita menuntut ilmu yang banyak. Disini juga ada SMP, gaperlu jauh-jauh ke Nesaci. Hiks

8
Waduh, gasopan banget si ini ckckck

Waduh, gasopan banget si ini ckckck

9
Tetap bersyukur karena masih diberikan hidup

Tetap bersyukur karena masih diberikan hidup