10 Ilustrasi yang Bikin Generasai '90-an Jadi Flashback!
Loading...

Masa sekolah bisa dibilang menjadi masa-masa yang indah. Bagaimana tidak, di fase ini kita belajar bersosialisasi dengan sesama, memiliki banyak teman, bertemu dengan banyak orang di lingkungan sekolah, hingga merasakan manisnya cinta anak sekolah, cuit! Selain itu, di sekolah kita juga belajar banyak hal untuk dijadikan bekal nantinya di masa depan. Banyak juga hal yang bikin kita kangen untuk kembali lagi ke masa-masa sekolah.

 

Biasanya, di sekolah ada yang namanya buku tahunan. Buku ini berisi foto-foto yang biasanya dipersiapkan pada saat perpisahan. Didalam foto ini juga terdapat foto kita, dan teman-teman kita, disertai dengan biodata dan kata mutiara. Tapi bagaimana jadinya ya jika kata mutiaranya malah mengundang tawa? Seperti yang dilansir dari boombastis.com

1
Emang kadang acara berita yang satu ini bikin kesel. Lagi seru-serunya nonton film. Eh, iklannya lewat.

Emang kadang acara berita yang satu ini bikin kesel. Lagi seru-serunya nonton film. Eh, iklannya lewat.
Advertisements

2
Begini nih alasan mengapa generasi saat ini mendapat julukan generasi menunduk, guys!

Begini nih alasan mengapa generasi saat ini mendapat julukan generasi menunduk, guys!

3
Makan sore disuapin pun masih engga malu. Coba sekarang, pasti dikatain anak mami deh

Makan sore disuapin pun masih engga malu. Coba sekarang, pasti dikatain anak mami deh

4
Mengidolakan berbagai superhero keren, lalu berkeliling kampung menggunakan kostum a la superhero. Cu cu cu!

Mengidolakan berbagai superhero keren, lalu berkeliling kampung menggunakan kostum a la superhero. Cu cu cu!

5
Hayo ngaku siapa dulu yang minta dibeliin susu bukan karena pengen minum susunya tapi ngebet koleksi mainan yang didapet?

Hayo ngaku siapa dulu yang minta dibeliin susu bukan karena pengen minum susunya tapi ngebet koleksi mainan yang didapet?

6
Kalo sekarang mah pake yang beginian malah dibilang alay. Padahal dulu ngetrend banget nih!

Kalo sekarang mah pake yang beginian malah dibilang alay. Padahal dulu ngetrend banget nih!

7
Padahal sih rata-rata catetannya gabakal dikasih ke guru. Jadi ya cuma gertakan doang. Hehehe

Padahal sih rata-rata catetannya gabakal dikasih ke guru. Jadi ya cuma gertakan doang. Hehehe

8
Padahal dikasih nafas ataupun engga keongnya tetep ga lari kenceng nih.

Padahal dikasih nafas ataupun engga keongnya tetep ga lari kenceng nih.

9
Kalo ditempat kalian mainan ini apa namanya? Yang kalah biasanya dijitak wkwkw

Kalo ditempat kalian mainan ini apa namanya? Yang kalah biasanya dijitak wkwkw

10
Tamagochi emang barang yang harus dipunyai dulu. Biar bisa adu gede sama punya temen-temen lainnya. Berasa ngerawat binatang peliharaan.

Tamagochi emang barang yang harus dipunyai dulu. Biar bisa adu gede sama punya temen-temen lainnya. Berasa ngerawat binatang peliharaan.