Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat
Loading...

'Jaman sekarang janji gabisa dipegang, bisanya di screenshot' Begitulah kata kids zaman now. Adanya fitur screenshot di smartphone, membuat orang lebih mudah menyimpan bukti percakapan. Jadi jika perlu, tidak susah-susah lagi mekukan scroll hingga jari pegal. Fitur screenshot juga terkadang dipakai untuk merekam percakapan yang dianggap konyol dan lucu. 

 

Seperti beberapa screenshot percakapan dibawah ini, dimana tertangkap momen saat yang dichat keduluan baper. Duh, kids zaman now kok gampang baperan yah. Ckckck. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net

1
S3 Jurusan Mengalihkan Pembicaraan

S3 Jurusan Mengalihkan Pembicaraan
Advertisements

2
Ih, seleb TikTok sekarang mah kaya-kaya plus femes.

Ih, seleb TikTok sekarang mah kaya-kaya plus femes.

3
Inilah pentingnya penggunaan tanda baca agar tidak salah paham

Inilah pentingnya penggunaan tanda baca agar tidak salah paham

4
Jadi kalo mau cari yang manggil say tinggal chat admin olshop aja say

Jadi kalo mau cari yang manggil say tinggal chat admin olshop aja say

5
Emang parah sih temen yang kayak gini, harus dijauhin ckckck

Emang parah sih temen yang kayak gini, harus dijauhin ckckck

6
Padahal mah itu beneran, kebetulan aja bulan April jadi ada alasan biar ga malu

Padahal mah itu beneran, kebetulan aja bulan April jadi ada alasan biar ga malu

7
Aduh, mau ngegombal malah berakhir putus inimah

Aduh, mau ngegombal malah berakhir putus inimah