10 Chat Lucu Dicuekin Ini Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

Diceukin adalah hal yang paling nggak enak, apalagi ketika kita dicuekin sama gebetan kita. Tapi yang namanya cinta emang nggak bisa dipaksa. Sekuat apapun kamu berusaha, jika hatinya bukan untukmu, kamu bisa apa? 

 

Sama seperti beberapa chat dicuekin gebetan berikut ini yang malah bikin gigit jari. Beberapa orang ini kayaknya sudah berusaha untuk PDKT, tapi sayangnya jawaban yang mereka dapat ini nggak sesuai bayangan.

 

Dirangkum dari Brilio, yuk langsung kita lihat berikut ini. Semoga kalian enggak merasakan pengalaman yang sama ya!

1
Agung adalah seorang softboy.

Agung adalah seorang softboy.
Advertisements

2
Tuh dengerin, kalau nggak ganteng jangan kebanyakan gaya.

Tuh dengerin, kalau nggak ganteng jangan kebanyakan gaya.

3
Jahat banget sih, padahal minta temenin :)

Jahat banget sih, padahal minta temenin :)

4
Chatnya dibalas satu tahun kemudian dong :)

Chatnya dibalas satu tahun kemudian dong :)

5
Kalau udah kayak gini, mundur teratur aja.

Kalau udah kayak gini, mundur teratur aja.

6
Kamu udah anggap dia pacar, tapi dia malah milih sahabatan aja. Yang sabar yaa.

Kamu udah anggap dia pacar, tapi dia malah milih sahabatan aja. Yang sabar yaa.

7
Kalau kamu bekum pro, aku nggak mau mabar.

Kalau kamu bekum pro, aku nggak mau mabar.

8
Gabut kamu bikin manusia sakit hati.

Gabut kamu bikin manusia sakit hati.

9
Semua gara-gara kadal.

Semua gara-gara kadal.

10
Yang naik Beat cuma bisa gigit jari.

Yang naik Beat cuma bisa gigit jari.