10 Chat WA yang Ujungnya Nggak Nyambung
Loading...

Bersyukurlah kita sudah merasakan teknologi internet dan smartphone. Karena dengan adanya internet, kita bisa menghubungi orang yang jauh disana tanpa langsung bertatap muka. Bisa dengan video call atau melalui chatting.

 

Namun sayangnya, kesalahpahaman tidak bisa dihindarkan ketika kita menghubungi orang lain melalui chatting. Seperti beberapa chat WhatsApp yang ujungnya enggak nyambung berikut ini. Nggak cuma bikin salah paham, tapi juga bikin geregetan.

 

Seperti yang dirangkum dari brilio, Mari kita lihat berikut ini!

1
sejak kapan Gresik pindah ke Jawa barat? Mana penjual ngeyel banget lagi.

sejak kapan Gresik pindah ke Jawa barat? Mana penjual ngeyel banget lagi.
Advertisements

2
mamanya bikin grup cuma untuk tanya password IG.

mamanya bikin grup cuma untuk tanya password IG.

3
Terus kalau skincarenya mahal harusnya pakai motor apa?

Terus kalau skincarenya mahal harusnya pakai motor apa?

4
Ini niatnya beli barang atau cari pacar?

Ini niatnya beli barang atau cari pacar?

5
Lah ini gimana maksudnya??

Lah ini gimana maksudnya??

6
bikin deg-degan aja, ternyata kenyataannya..

bikin deg-degan aja, ternyata kenyataannya..

7
Kalau punya urusan kayak gini harus senang atau harus gregetan?

Kalau punya urusan kayak gini harus senang atau harus gregetan?

8
dia yang nanya duluan tapi dia yang marah-marah, gimana sih maunya?

dia yang nanya duluan tapi dia yang marah-marah, gimana sih maunya?

9
Dikira menyapa ternyata HI itu Harapan Indah

Dikira menyapa ternyata HI itu Harapan Indah

10
Lah ini tahu nggak rumahnya dari mana coba?

Lah ini tahu nggak rumahnya dari mana coba?