10 Chat yang Membuktikan Punya Pacar Itu Ribet
Loading...

percayalah jika masa yang paling indah adalah ketika kita PDKT, bukan saat kita jadian dan punya pacar. karena saat itulah masalah demi masalah akan kita hadapi. jadi bersyukurlah jika saat ini kamu masih jomblo dan belum menemukan pacar.

 

Hal ini terbukti dari beberapa chat bareng pacar yang isinya malah ribet banget. Mungkin kamu juga pernah mengalaminya, Pulsker. Dirangkum dari Brilio, yul kita lihat berikut ini.

1
Pacar yang kayak gini enaknya diapain nih!

Pacar yang kayak gini enaknya diapain nih!
Advertisements

2
Bener-bener ya, pengen tak remet-remet deh.

Bener-bener ya, pengen tak remet-remet deh.

3
Nah, ini baru bener. Jadi ketika sudah menikah sudah pinter mainan saham

Nah, ini baru bener. Jadi ketika sudah menikah sudah pinter mainan saham

4
Kalau udah sama-sama ketahuan kaya gini kalian bisa apa?

Kalau udah sama-sama ketahuan kaya gini kalian bisa apa?

5
Makanya jangan suka bohong!

Makanya jangan suka bohong!

6
Apa kamu juga juga tukeran user dab password medsos sama pacar?

Apa kamu juga juga tukeran user dab password medsos sama pacar?

7
Minta makan sama emak, bukan sama pacar.

Minta makan sama emak, bukan sama pacar.

8
Kalau udah ketahuan kaya gini, jangan harap bisa dipercaya lagi.

Kalau udah ketahuan kaya gini, jangan harap bisa dipercaya lagi.

9
Namanya juga belajar jadi selebgram.

Namanya juga belajar jadi selebgram.

10
Terus selama ini kamu anggap aku apa?

Terus selama ini kamu anggap aku apa?