10 Status Driver Ojol Dibayar Uang Palsu yang Isinya Bikin Miris
Loading...

kalau kamu tahu tukang mainan yang biasa mangkal di depan sekolah, pasti udah gak asing lagi dengan uang berbentuk mainan. Uang ini sangat mirip dengan uang rupiah, dari bentuk hingga warnanya.

Namun karena kemiripannya ini, banyak sekali oknum yang memanfaatkannya untuk hal-hal negatif seperti menipu atau nge-prank driver ojol saat menggunakan jasanya. Tentu saja ini menimbulkan kerugian dan bikin gregetan.

Sama seperti beberapa status driver ojol yang yang kena tipu dengan uang mainan ketika mengantar pesanan berikut ini. Daripada penasaran seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Dikira dapet THR kaget, ternyata malah dapet uang kampanye.

Dikira dapet THR kaget, ternyata malah dapet uang kampanye.
Advertisements

2
Awalnya senang, tapi ternyata cuma uang mainan.

Awalnya senang, tapi ternyata cuma uang mainan.

3
Sebenarnya udah direncanakan untuk makan siang, lumayan.

Sebenarnya udah direncanakan untuk makan siang, lumayan.

4
Awalnya Alhamdulillah, lalu astagfirullah.

Awalnya Alhamdulillah, lalu astagfirullah.

5
Emang bocah nggak ada akhlak.

Emang bocah nggak ada akhlak.

6
Emang bener-bener deh para bocah.

Emang bener-bener deh para bocah.

7
Ternyata banyak juga ojol yang kena prank uang mainan.

Ternyata banyak juga ojol yang kena prank uang mainan.

8
Yang sabar ya bang, semoga diganti dengan rezeki yang berlipat ganda.

Yang sabar ya bang, semoga diganti dengan rezeki yang berlipat ganda.

9
Ada yang merah tapi bukan uang 100ribu beneran.

Ada yang merah tapi bukan uang 100ribu beneran.

10
Awalnya nggak tega mau nginjek, tapi setelah tahu uang mainan, pengen tak remet-remet.

Awalnya nggak tega mau nginjek, tapi setelah tahu uang mainan, pengen tak remet-remet.