10 Chat Pembeli Online Shop yang Menawar Barang Ini Bikin Kesal
Loading...

Berbelanja online saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang sibuk dengan aktivitasnya, belanja online menjadi solusi untuk membeli barang tanpa mengganggu kegiatannya.

 

Lalu apakah belanja online bisa melakukan tawar-menawar? Jawabannya bisa, namun tetap mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Nggak seperti beberapa orang berikut ini yang menawar barang ketika berbelanja online dengan harga yang nggak wajar. 

 

Tapi isi dari chattingan ini lucu banget sih. seperti yang dirangkum dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Kalau dilarang istri kenapa harus beli pak? Nambah masalah itu namanya.

Kalau dilarang istri kenapa harus beli pak? Nambah masalah itu namanya.
Advertisements

2
Udah jelas-jelas tadi dia nawar, pake ngeless lagi.

Udah jelas-jelas tadi dia nawar, pake ngeless lagi.

3
NKRI Harga Mati, jangan sampai ada yang menawar!

NKRI Harga Mati, jangan sampai ada yang menawar!

4
Ini yang nawar lebay banget nggak sih?

Ini yang nawar lebay banget nggak sih?

5
Kalau yang lain nawar jadi lebih murah, yang ini malah nawar biar mahal. Tapi tetep ya, ada syaratnya.

Kalau yang lain nawar jadi lebih murah, yang ini malah nawar biar mahal. Tapi tetep ya, ada syaratnya.

6
Pakai alasan jado orang miskin lagi. Bikin gregetan nggak sih.

Pakai alasan jado orang miskin lagi. Bikin gregetan nggak sih.

7
Nego sampai jadi sih, tapi jangan keterlaluan juga nawarnya.

Nego sampai jadi sih, tapi jangan keterlaluan juga nawarnya.

8
Siapa pula Pak Herman, emang pedagangnya kenal?

Siapa pula Pak Herman, emang pedagangnya kenal?

9
Pakai trik jual beli di pasar, namun gagal.

Pakai trik jual beli di pasar, namun gagal.

10
Masih baik hati lho sellernya, dikasi tutupnya aja..wkwkwkw

Masih baik hati lho sellernya, dikasi tutupnya aja..wkwkwkw