10 Chat Driver Ojol dan Penumpangnya yang Bikin Baper
Loading...

Ojek online saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, dan harus melakukan semua dengan transportasi online.

 

Di media sosial sendiri sudah banyak akun-akun yang khusus membahas tentang cerita driver ojol dengan penumpangnya. Salah satunya adalah kisah tentang driver ojol dengan penumpangnya yang malah bikin baper. 

 

Seperti beberapa kisah dari driver ojol dan penumpang nya berikut ini. Dirangkum dari Brilio, Mari kita lihat beberapa kisahnya!

1
Seringnya sih emang dari perhatian kecil kayak gini sih.

Seringnya sih emang dari perhatian kecil kayak gini sih.
Advertisements

2
Waduh, ada apa nih, kok namanya terus disebut?

Waduh, ada apa nih, kok namanya terus disebut?

3
Emang sih, terkadang jatuh cinta itu berawal dari bercanda.

Emang sih, terkadang jatuh cinta itu berawal dari bercanda.

4
Itu cuma typo bang, jangan GR dulu!

Itu cuma typo bang, jangan GR dulu!

5
Ketahuan banget ni penumpang haus perhatian.

Ketahuan banget ni penumpang haus perhatian.

6
Mungkin perasaan Abang ojol lagi mellow.

Mungkin perasaan Abang ojol lagi mellow.

7
Cie..ciee..semakin dikata-katain semakin tertarik.

Cie..ciee..semakin dikata-katain semakin tertarik.

8
Nggak bercanda woy, namanya emang hampa!!

Nggak bercanda woy, namanya emang hampa!!

9
Tolong sampaikan salam ke Dilan.

Tolong sampaikan salam ke Dilan.

10
Ini penumpang sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama deh.

Ini penumpang sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama deh.