10 Chat Driver Ojol dan Penumpangnya yang Bikin Baper
Loading...

1
Seringnya sih emang dari perhatian kecil kayak gini sih.

Seringnya sih emang dari perhatian kecil kayak gini sih.
Advertisements

2
Waduh, ada apa nih, kok namanya terus disebut?

Waduh, ada apa nih, kok namanya terus disebut?

3
Emang sih, terkadang jatuh cinta itu berawal dari bercanda.

Emang sih, terkadang jatuh cinta itu berawal dari bercanda.

4
Itu cuma typo bang, jangan GR dulu!

Itu cuma typo bang, jangan GR dulu!

5
Ketahuan banget ni penumpang haus perhatian.

Ketahuan banget ni penumpang haus perhatian.

6
Mungkin perasaan Abang ojol lagi mellow.

Mungkin perasaan Abang ojol lagi mellow.

7
Cie..ciee..semakin dikata-katain semakin tertarik.

Cie..ciee..semakin dikata-katain semakin tertarik.

8
Nggak bercanda woy, namanya emang hampa!!

Nggak bercanda woy, namanya emang hampa!!

9
Tolong sampaikan salam ke Dilan.

Tolong sampaikan salam ke Dilan.

10
Ini penumpang sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama deh.

Ini penumpang sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama deh.