Tips Untuk Suami Agar Istri Merasa Cantik Dan Senang
Loading...

Bagi para wanita tentunya selalu ingin terlihat cantik di hadapan pasangannya terutama bagi para istri. Tak heran jika istri seringkali dandan dan membuat dirinya secantik mungkin di hadapan suaminya. Sebagai suami sudah seharusnya memberikan imbalan atas semua usaha istri untuk membuat suaminya senang, nah kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa tips untuk para suami agar bisa membantu dan membuat istri senang dan merasa cantik. Yuk simak artikelnya !
1. Mulailah hari Anda dengan memujinya
Saat Anda bangun di pagi hari dan melihat rambutnya yang kusut, pandanglah wajahnya dan ingatlah betapa Anda sangat beruntung dapat berada di sisinya.
Sentuhlah pipinya dan katakan padanya betapa cantiknya dia dengan sungguh-sungguh.
Biarkan dia tahu bahwa Anda sangat beruntung memilikinya di tempat tidur Anda.
2. Perhatikan apa yang Anda kagumi darinya dan katakanlah padanya
Apa yang membuat Anda tertarik padanya? Apakah matanya yang indah?
Katakan padanya betapa Anda terpesona oleh matanya dan bahwa menatap matanya masih membuat jantung Anda berdetak. Atau senyumnya?
Biarkan dia tahu bahwa dia sangat cantik saat tersenyum dan Anda akan mendapatkan senyuman lebih banyak darinya.
3. Jika dia menolak pujian Anda, tetaplah beri dia pujian
Bagaimana jika Anda mengatakan padanya dia cantik dan dia berkata, "Tidak, aku tidak cantik. Kamu hanya mengada-ada."
Apa yang harus saya lakukan selanjutnya? Tetaplah beri dia pujian. Seorang pria membagikan ceritanya saat dia mengatakan kepada istrinya bahwa ia memiliki pergelangan kaki yang bagus. Jawabannya adalah, "Perhatikan dan lihatlah betapa gemuknya kaki saya." Dia merasa sakit hati. Dia berkata, "Saya memujinya dengan tulus. Dia memang memiliki pergelangan kaki yang bagus. Mengapa dia tidak bisa menerima pujian saya tanpa memandang rendah pada dirinya sendiri? "Dia bertanya,"Apa yang harus seorang pria lakukan saat itu terjadi? "
Kami menyarankan kepadanya bahwa ia harus mengabaikan kata-kata istrinya dan teruslah memujinya dengan mengatakan, "Dengarkanlah, sayang. Kamu memiliki pergelangan kaki yang bagus – kaki kamu selalu bagus dan masih bagus, dan itulah yang aku suka tentang kamu" Kemudian peluklah dia.
Kami telah mengambil kesimpulan bahwa suami dapat menghentikan istri mereka dari meremehkan diri mereka sendiri dengan selalu memujinya dan memastikan bahwa mereka mendengar pujian itu, dan menghentikan istri dari menghina dirinya sendiri. Istri Anda akan mencintai Anda untuk hal ini.
4. Berhenti memandang wanita lain
Jika Anda sering melihat dan mengomentari betapa cantiknya wanita lain, Anda harus mengubah fokus Anda.
Wanita memiliki kesulitan untuk mencoba tidak membandingkan dirinya dengan wanita lain yang lebih cantik. Mereka dapat dengan mudah merasa kurang cantik untuk orang yang mereka cintai jika ia terlalu banyak memberi perhatian pada wanita lain dan berkomentar tentang kecantikan mereka, atau terus memandang mereka.
Memandang wanita lain secara sekilas memanglah tidak apa-apa, tetapi “Memberi perhatian berlebihan pada wanita lain” dapat menyakiti perasaan istri dan membuatnya merasa kurang cantik untuk Anda. Semua pandangan Anda haruslah mengarah ke istri Anda.
5. Buatlah istri Anda merasa bangga dengan memujinya dihadapan orang lain
Jika istri Anda tidak ada di situ saat Anda memujinya, seseorang akan mengatakan padanya dan dia akan menyukainya. Jika dia mendengar dengan telinganya sendiri saat Anda membanggakannya, dia akan merasa sangat dihargai.
Salah satu teman kami yang telah menikah bertahun-tahun dengan seorang wanita yang sangat dia puja, selalu membanggakan istrinya dan membiarkan semua orang tahu perasaan cintanya terhadap istrinya. Saat kami berada di sebuah pesta, kami duduk di samping mereka dan melihat dia menatap istrinya selama percakapan kami. Dia nimbrung dalam percakapan dan berkata, "Cantik sekali dia yah?" Dengan raut wajahnya kita bisa melihat bahwa dia menyukai pujian suaminya. Wanita ini memang agak gemuk. Tapi suaminya tampak tidak peduli. Kami telah mengenal mereka sejak lama, dan mereka tidak pernah berubah, meskipun ukuran tubuh mereka telah berubah. Dia memuja istrinya dan dia membiarkan semua orang tahu betapa bangga dia mempunyai istri seperti dia.
Mulailah Segera
Nasihat untuk para suami :
Mulailah hari ini dengan memberikan istri Anda setidaknya satu pujian yang tulus yang bermakna. Anda bisa memujinya tentang rambutnya, betapa cantiknya dia memakai jeansnya yang baru (atau yang lama), atau betapa Anda menikmati mendengarkan dia bernyanyi sambil mengerjakan pekerjaan rumahnya. Manfaatkanlah setiap kesempatan untuk memujinya dengan tulus hati. Pujian yang spesifik membantu dia untuk mengerti bahwa Anda memperhatikannya. Hal ini akan membantunya merasa cantik luar dalam.
Nasihat untuk para istri :
Saat suami Anda memberikan pujian, terimalah. Berterimakasihlah padanya. Jangan mengucilkannya. Senanglah saat dia memuji Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda mendengar pujiannya dan menghargainya.
Dengan melakukan ini, Anda akan tampak lebih cantik di matanya.
Akhir kata, lakukanlah yang terbaik agar Anda selalu terlihat cantik dengan menata rambut Anda, mengenakan pakaian yang bagus, dan tersenyumlah. Memelihara perilaku yang menyenangkan dapat membuat seseorang terlihat jauh lebih cantik. Berikan suami Anda kesempatan terbaik untuk melihat betapa cantiknya Anda saat Anda di rumah atau di mana pun Anda berada.
"Johnny Lingo" adalah kisah bagaimana seseorang membantu istrinya untuk merasa cantik. Kami sarankan Anda untuk menonton film ini dan putuskan bagaimana prinsip ini dapat diterapkan dalam pernikahan Anda
#faktaunik #infounik #faktamenarik #infomenarik #faktarumahtangga #tipsuntuksuami #tipsbantuistri #suami #istri #caraagaristrisenang #caramembantuistrimerasacantik #membahagaiakanpasangan #hubungan #relationship #tipsrumahtangga #tipspasangan
https://www.zeropromosi.com/2012/05/5-cara-untuk-membantu-istri-anda-merasa.html