10 Chat Guru dan Siswa Saat Kelas Online Ini Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Walaupun dalam keadaan penuh seperti saat ini, kegiatan belajar mengajar harus tetap berjalan. Dan semuanya harus dilakukan dengan sistem online atau daring. Tentu saja semua pengajar dan siswa harus menggunakan internet dan smartphone untuk mengajar dan mengerjakan tugas.

 

Tapi hal ini ternyata nggak menghindari kita menemukan kekonyolan yang terjadi ketika kelas online dilaksanakan. Sama seperti beberapa chat guru dan siswa saat kelas online berikut ini yang bikin tepuk jidat. Dirangkum dari Brilio, Mari kita lihat berikut ini!

1
Itu akibatnya kalau WA ke guru nggak pakai perkenalan dulu.

Itu akibatnya kalau WA ke guru nggak pakai perkenalan dulu.
Advertisements

2
Gaya-gayaan sih, namanya juga anak muda.

Gaya-gayaan sih, namanya juga anak muda.

3
Ya harusnya nggak disingkat kelon juga kali ah.

Ya harusnya nggak disingkat kelon juga kali ah.

4
Kamu, ketika bangun tidur langsing baca WA.

Kamu, ketika bangun tidur langsing baca WA.

5
Indonesia darurat membaca :D

Indonesia darurat membaca :D

6
Gimana mau remisi? Mengerjakan aja belum.

Gimana mau remisi? Mengerjakan aja belum.

7
Gimana cerita jadi siswa kok malas menulis?

Gimana cerita jadi siswa kok malas menulis?

8
Enak banget nggak sih punya guru yang sabar kayak gini?

Enak banget nggak sih punya guru yang sabar kayak gini?

9
Indonesia darurat membaca II

Indonesia darurat membaca II

10
Eh..malah tawar menawar, dikira lagi di pasar malem.

Eh..malah tawar menawar, dikira lagi di pasar malem.