10 Status Orang Jual HP di Medsos yang Isinya Bikin Gregetan
Loading...

Dengan adanya internet dan smartphone semua orang bisa berjualan apapun di media sosial. Termasuk yang paling sering dicari adalah jual beli handphone. Bahkan di media sosial Facebook, ada banyak grup yang isinya khusus untuk jual beli berbagai merk Handphone.

 

Namun walaupun saat ini sudah ada internet dan smartphone, kita tidak bisa terhindar dari beberapa orang yang bikin geregetan. Contohnya beberapa orang yang memposting jual handphone berikut ini. Isi status mereka ketika jual HP ini konyol banget.

 

Daripada penasaran, seperti yang dirangkum dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

 

1
Ini gimana ceritanya nih, jual HP tapi tangannya yang difotoin.

Ini gimana ceritanya nih, jual HP tapi tangannya yang difotoin.
Advertisements

2
Gitu aja terus sampai lebaran monyet.

Gitu aja terus sampai lebaran monyet.

3
Terus apanya yang dijual gan? Kenangannya??

Terus apanya yang dijual gan? Kenangannya??

4
Pembelinya harus pintar mengira-ngira.

Pembelinya harus pintar mengira-ngira.

5
Mungkin HP ini kelihatan mulus kalau diliat dari Eropa pakai sedotan.

Mungkin HP ini kelihatan mulus kalau diliat dari Eropa pakai sedotan.

6
yang difoto manis yang dijual pahit.

yang difoto manis yang dijual pahit.

7
Gitu aja ngegass, situ oke?

Gitu aja ngegass, situ oke?

8
Ya emang nggak ngaruh buat yang jual.

Ya emang nggak ngaruh buat yang jual.

9
Bengkok dikit gimanaaa??

Bengkok dikit gimanaaa??

10
Gegayaan mentang-mentang pakai HP ROG.

Gegayaan mentang-mentang pakai HP ROG.