10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget
Loading...

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tentu saja nggak ada orang yang suka berhutang, tapi kalau sudah kepepet, mau gimana lagi.

 

Nah, berikut ini ada beberapa orang yang menceritakan pengalamannya di media sosial tentang hutang. Kisah mereka ini isinya benar-benar nyeleneh. Dirangkum dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Sedihnya benar-benar sampai ke ulu hati.

Sedihnya benar-benar sampai ke ulu hati.
Advertisements

2

3
Yang pertama malah pinjem uang duluan.

Yang pertama malah pinjem uang duluan.

4
Itu namanya jualan Mahendra.

Itu namanya jualan Mahendra.

5
Memang ada saja caranya orang cari uang di kala pandemi seperti saat ini

Memang ada saja caranya orang cari uang di kala pandemi seperti saat ini

6
Ada juga yang berjualan souvenir dengan modus meminjam uang. lucu sih ih

Ada juga yang berjualan souvenir dengan modus meminjam uang. lucu sih ih

7
Teknik marketing baru, kamu aku pinjamin uang nanti aku kasih baju.

Teknik marketing baru, kamu aku pinjamin uang nanti aku kasih baju.

8
Ketika nama pacar diganti nama debitur karena suka pinjamin uang.

Ketika nama pacar diganti nama debitur karena suka pinjamin uang.

9
Adalah hal yang sering terjadi.

Adalah hal yang sering terjadi.

10
Bener nggak sih kayak gini?

Bener nggak sih kayak gini?