10 Chat Bilang Kangen ke Mantan yang Endingnya Kasihan
Loading...

Ngaku deh, kalau nggak semua mantan bisa kamu benci. Pasti ada mantan-mantan pacar yang masih memiliki kenangan manis saat bersamamu. Mungkin inilah yang dinamakan mantan terindah.

 

Merekalah yang membuat kita susah move on. Sama seperti beberapa chat bilang kangen ke mantan berikut ini. Walaupun banyak yang tidak disambut baik, tapi usaha mereka bilang kangen ke mantan ini patut untuk diapresiasi. 

 

Seperti apa sih isinya? Dirangkum dari Brilio, mari kita simak berikut ini!

1
memulai bukan hal yang gampang, apalagi mengakhiri

memulai bukan hal yang gampang, apalagi mengakhiri
Advertisements

2
baru aja ngomong kangen udah diblok.

baru aja ngomong kangen udah diblok.

3
roman-romannya ada yang mau balikan nih.

roman-romannya ada yang mau balikan nih.

4

5
ini saatnya kamu mundur teratur.

ini saatnya kamu mundur teratur.

6
kalau udah nggak dihiraukan kayak gini mending udahan aja deh.

kalau udah nggak dihiraukan kayak gini mending udahan aja deh.

7
definisi tidak bisa menahan rindu.

definisi tidak bisa menahan rindu.

8

9
tanda-tanda mantan nggak bisa move on adalah ketika dia bilang kangen.

tanda-tanda mantan nggak bisa move on adalah ketika dia bilang kangen.

10