10 Chat Random yang Isinya Bikin Tersenyum Seharian
Loading...

Media sosial aplikasi chatting saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Kita nggak perlu repot-repot lagi untuk bertemu seseorang ketika ingin mengungkapkan sesuatu yang penting. Cukup dengan video call atau chating saja, semua sudah bisa diungkapkan. Mulai dari hal yang penting sampai hal yang nggak penting banget.

 

Sama seperti beberapa chat random berikut yang isinya bikin tersenyum seharian. Jadi penasaran kan apa sebabnya? seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita simak berikut ini!

1
Masalahnya maksudnya seperti beda tipis.. wkwkwkw

Masalahnya maksudnya seperti beda tipis.. wkwkwkw
Advertisements

2
Gara-gara background WhatsApp, hampir gagal jadi calon mantu.

Gara-gara background WhatsApp, hampir gagal jadi calon mantu.

3
Dan saya yang bikin kontennya :D

Dan saya yang bikin kontennya :D

4
Tiba-tiba Sarah jadi dua kepribadian yang berbeda.

Tiba-tiba Sarah jadi dua kepribadian yang berbeda.

5
Beginilah rasanya jatuh di lubang yang sama.

Beginilah rasanya jatuh di lubang yang sama.

6
Sekarang gantian ya, si anaknya ngomel ke emak gara-gara keseringan main HP.

Sekarang gantian ya, si anaknya ngomel ke emak gara-gara keseringan main HP.

7
Lain kali kalau mau pakai bahasa Inggris, Googling dulu ya gaes.

Lain kali kalau mau pakai bahasa Inggris, Googling dulu ya gaes.

8
Siapa Facebook, kok beraninya nyuruh-nyuruh.

Siapa Facebook, kok beraninya nyuruh-nyuruh.

9
Terkadang hidup memang sehoror itu.

Terkadang hidup memang sehoror itu.

10
Kalau udah kayak gini enakan diterusin apa diputusin aja nih gaes.

Kalau udah kayak gini enakan diterusin apa diputusin aja nih gaes.