10 Tweet Tentang Karma yang Isinya Bikin Bergidik Ngeri
Loading...

Karma adalah sesuatu yang dianggap refleksi dari perilaku kita terhadap sesuatu maupun seseorang. Karma dipercaya ketika kita berbuat baik akan menerima hal baik juga, begitupun ketika kita melakukan hal buruk pasti hal buruk akan mendatangi kita. 

 

Maka dari itu kita cepat harus menjaga perilaku dan kata-kata di manapun kita berada, agar kita perlu terus ter berkahi dan terhindar dari karma yang buruk. Dan ternyata beberapa warga nya juga pernah melihat karma yang langsung di depan mata bahkan ada juga yang mengalaminya sendiri.

 

Jangan sampai kita mengalaminya ya! Dirangkum dari berbagai sumber, mari kita lihat beberapa kisah warganet tentang karma yang bikin bergidik ngeri berikut ini.

1
Niatnya udah jelek sih, makanya Tuhan turun tangan biar tahu rasa.

Niatnya udah jelek sih, makanya Tuhan turun tangan biar tahu rasa.
Advertisements

2
Kok bisa sih kepikiran sebuah kecelakaan adalah hal yang seru, jadi kena karmanya kan?

Kok bisa sih kepikiran sebuah kecelakaan adalah hal yang seru, jadi kena karmanya kan?

3
Nggak tunggu waktu lama, jadi langsung merasakan apa yang ada di pikiran.

Nggak tunggu waktu lama, jadi langsung merasakan apa yang ada di pikiran.

4
Kalau kayak gini, malunya double nggak sih :(

Kalau kayak gini, malunya double nggak sih :(

5
Bisa bayangin gimana serunya emak-emak pas teriak mampuusss..wkwkwk

Bisa bayangin gimana serunya emak-emak pas teriak mampuusss..wkwkwk

6
Salah satu hal yang mengajarkan kita kesabaran adalah jalan raya.

Salah satu hal yang mengajarkan kita kesabaran adalah jalan raya.

7
Kalau udah ketemu yang kayak gini, asli pasti shock banget.

Kalau udah ketemu yang kayak gini, asli pasti shock banget.

8
Ini nih yang viral kemarin, nggak nunggu waktu lama, ternyata..

Ini nih yang viral kemarin, nggak nunggu waktu lama, ternyata..

9
Semoga kakelnya lebih menjaga omongan ya setelah itu.

Semoga kakelnya lebih menjaga omongan ya setelah itu.

10
Definisi mulutmu harimaumu. Lain kali dijaga ya omongannya.

Definisi mulutmu harimaumu. Lain kali dijaga ya omongannya.