10 Chat Penjual Olshop yang Isinya Iseng Abiss
Loading...

1
Dikira kasar banget, ternyata typo. Typo emang suka bikin salah paham ah.

Dikira kasar banget, ternyata typo. Typo emang suka bikin salah paham ah.
Advertisements

2
Waduh, niat mau beli HP malah kena damprat.

Waduh, niat mau beli HP malah kena damprat.

3
Malu bertanya sesat di jalan kan kak :(

Malu bertanya sesat di jalan kan kak :(

4
Dikira model orangnya kali ah :D

Dikira model orangnya kali ah :D

5
Kok malah disuruh tebak-tebakan :)

Kok malah disuruh tebak-tebakan :)

6
Lah, ini sebenernya kalian lagi ngomongin apa sih?

Lah, ini sebenernya kalian lagi ngomongin apa sih?

7
Semoga aja ceweknya nggak lagi PMS ya.

Semoga aja ceweknya nggak lagi PMS ya.

8
Hanya memastikan kak, jangan emosi dulu dong.

Hanya memastikan kak, jangan emosi dulu dong.

9
Ada yang bisa ngartikan ini ukuran apa?

Ada yang bisa ngartikan ini ukuran apa?

10
Kalau sekolah jangan kebanyakan nongkrong di kantin ya!

Kalau sekolah jangan kebanyakan nongkrong di kantin ya!