10 Kisah Tawar-menawar ala Emak-emak yang Bikin Mules
Loading...

Berbicara tentang tawar-menawar tidak jauh dari urusan jual beli, pasar dan ibu-ibu. Kenapa mereka berkaitan erat? Karena ibu-ibu sangat jago dalam urusan tawar-menawar. Tidak diragukan lagi, bahkan ibu-ibu bisa menawar harga lebih dari 50% harga barang yang akan mereka beli. Bahkan para emak-emak ini punya cara sendiri sendiri ketika tawar-menawar.

 

Seperti beberapa kisah yang dibagikan oleh para warganet tentang emak-emak saat tawar-menawar berikut ini. Yakin deh kalau kamu juga pernah mengalami hal yang sama bersama ibumu ketika berbelanja. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, Mari kita ikuti kisah mereka!

1
Abangnya bijak banget sih, udah punya pacar belum?

Abangnya bijak banget sih, udah punya pacar belum?
Advertisements

2
Ekspresimu ketika tahu emak nawar uang tilang.

Ekspresimu ketika tahu emak nawar uang tilang.

3
Ekspresimu ketika emak nawarnya sampai kebangetan.

Ekspresimu ketika emak nawarnya sampai kebangetan.

4
Salah satu prestasi ibu ketika pergi ke pasar.

Salah satu prestasi ibu ketika pergi ke pasar.

5
Yang pernah kayak gini, yuk kita kumpul online.

Yang pernah kayak gini, yuk kita kumpul online.

6
Sekalinya nyoba nawar nggak dikasi, eh malah ada orang yang nawar langsung dikasi dong.

Sekalinya nyoba nawar nggak dikasi, eh malah ada orang yang nawar langsung dikasi dong.

7
Cuma 5ribu doang padahal sampai menghabiskan waktu :(

Cuma 5ribu doang padahal sampai menghabiskan waktu :(

8
True, emak-emak emang nggak ada lawan deh.

True, emak-emak emang nggak ada lawan deh.

9
Cepu yang tak dirindukan.

Cepu yang tak dirindukan.

10
Sebuah ilmu tawar menawar yang bisa kamu coba ketika kamu jadi ibu-ibu nanti.

Sebuah ilmu tawar menawar yang bisa kamu coba ketika kamu jadi ibu-ibu nanti.